Pengaruh Kualitas Sistem, Kualitas Informasi, Kemudahan Akses Terhadap Kepuasan Nasabah Bank Syariah Indonesia Pengguna Aplikasi Bsi Mobile Di Kabupaten Pekalongan

SUHITA, SIFA UCHTIAT (2024) Pengaruh Kualitas Sistem, Kualitas Informasi, Kemudahan Akses Terhadap Kepuasan Nasabah Bank Syariah Indonesia Pengguna Aplikasi Bsi Mobile Di Kabupaten Pekalongan. Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

[img] Text
4220139_Bab I dan Bab V.pdf

Download (1MB)
[img] Text
4220139_Full Text.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[img] Text
4220139_Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
Official URL: https://perpustakaan.uingusdur.ac.id/

Abstract

SIFA UCHTIAT SUHITA, Pengaruh Kualitas Sistem, Kualitas Informasi, Kemudahan Akses terhadap Kepuasan Nasabah Bank Syariah Indonesia Pengguna Aplikasi BSI Mobile di Kabupaten Pekalongan Penelitian ini menganalisis independensi variabel-variabel yang mempengaruhi Kepuasan Nasabah seperti Kualitas Sistem, Kualitas Informasi, Kemudahan Akses. Penelitian ini menggunakan data primer dan sekunder dengan pengambilan sampel menggunakan metode purposive sampling dan diperoleh sebanyak 96 Responden sesuai kriteria yang ditentunkan di Kabupaten Pekalongan. Metode analisis yang digunakan adalah analisis deskriptif, uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik yang terdiri dari uji normalitas, uji multikolinearitas, uji heteroskedasitas, uji linearitas, analisis regresi berganda, uji hipotesis yang terdiri dari uji t, uji F dan koefisien determinasi. Hasil pengujian menunjukkan bahwa kualitas sistem berpengaruh negatif signifikan terhadap kepuasan nasabah, kualitas informasi berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan nasabah, kemudahan akses berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan nasabah serta kualitas sisten, kualitas informasi, kemudahan akses berpengaruh secara simultan terhadap kepuasan nasabah Bank Syariah Indonesia pengguna aplikasi BSI Mobile di Kabupaten Pekalongan. Kata Kunci: kepuasan nasabah, kualitas sistem, kualitas informasi, kemudahan akses

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Supervisor:
ContributionSupervisorNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorDevy, M.M, Happy Sista199310142018012003UNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: kepuasan nasabah, kualitas sistem, kualitas informasi, kemudahan akses
Subjects: 200 RELIGION (AGAMA) > 2X0 ISLAM UMUM > 2X4.27 Bank Islam, Baitul Mal Wat Tamlil
300 SOCIAL SCIENCE ( ILMU SOSIAL ) > 330 Economics (Ilmu Ekonomi) > 332.1 Banks/Bank, Perbankan
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Prodi Perbankan Syariah
Depositing User: UIN Gus Dur Fasya
Date Deposited: 07 Nov 2024 06:04
Last Modified: 07 Nov 2024 06:04
URI: http://etheses.uingusdur.ac.id/id/eprint/11153

Actions (login required)

View Item View Item