Pengaruh Experiential Marketing, Cafe Atmosphere, Harga, Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Repurchase Intention (Studi Kasus Konsumen Geisa Coffee Wonopringgo)

Rizqiani, Khasnah (2024) Pengaruh Experiential Marketing, Cafe Atmosphere, Harga, Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Repurchase Intention (Studi Kasus Konsumen Geisa Coffee Wonopringgo). Undergraduate Thesis thesis, UIN. K. H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

[img] Text
4118016_COVER_BAB I DAN BAB V.pdf

Download (938kB)
[img] Text
4118016_FULL TEXT.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[img] Text
4118016_LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
Official URL: http://perpustakaan.uingusdur.ac.id/

Abstract

Repurchase intention menjadi salah satu faktor penting bagi keberlangsungan dunia usaha. Persaingan semakin ketat ditandai dengan adanya usaha baru yang bermunculan, maka pelaku usaha perlu melakukan strategi supaya dapat mempertahankan bisnisnya. Untuk itu para pelaku usaha harus mampu memahami kebutuhan serta keinginan konsumennya agar dapat menarik perhatian mengenai produk yang dikonsumsinya sehingga menciptakan kepuasan dan konsumen akan berniat untuk membeli ulang produk. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh experiential marketing,cafe atmosphere, harga, dan kualitas pelayanan terhadap repurchase intention pada Geisa Coffee Wonopringgo. Penelitian ini termasuk jenis penelitian kuantitatif. Metode pengumpulan data dalam penelitian ini adalah metode angket (kuesioner) dengan menggunakan sampel sebanyak 97 responden. Teknik pengambilan sampel dengan menggunakan purposive sampling. Penelitian ini menggunakan analisis data uji regresi linier berganda dengan bantuan SPSS 26. Hasil penelitian menunjukan bahwa variabel experiential marketing dan harga secara parsial tidak berpengaruh signifikan terhadap repurchase intention, sedangkan cafe atmosphere dan kualitas pelayanan secara parsial berpengaruh signifikan terhadap repurchase intention. Hasil uji SPSS secara simultan experiential lmarketing, cafe atmosphere, harga, dan kualitas pelayanan secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap repurchase intention pada Geisa Coffee Wonopringgo.

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Supervisor:
ContributionSupervisorNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorSholikhah, Ria AnisatusUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Experiential Marketing, Cafe Atmosphere, Harga, Kualitas Pelayanan dan Repurchase Intention
Subjects: 200 RELIGION (AGAMA) > 2X0 ISLAM UMUM > 2X6.3 Ekonomi Islam, Sistem Ekonomi Islam
300 SOCIAL SCIENCE ( ILMU SOSIAL ) > 330 Economics (Ilmu Ekonomi) > 330 Economics/Ilmu Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Prodi Ekonomi Syariah
Depositing User: UIN Gus Dur Febi
Date Deposited: 11 Nov 2024 04:05
Last Modified: 11 Nov 2024 04:05
URI: http://etheses.uingusdur.ac.id/id/eprint/11444

Actions (login required)

View Item View Item