Pengaruh Religiositas, Fashion Lifestyle, Content Marketing dan Lokasi Toko Terhadap Mina Beli Konsumen Pada Malala Pekalongan

Muna, Tasya Naila (2024) Pengaruh Religiositas, Fashion Lifestyle, Content Marketing dan Lokasi Toko Terhadap Mina Beli Konsumen Pada Malala Pekalongan. Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

[img] Text
4120028_Cover_Bab I dan Bab V.pdf

Download (1MB)
[img] Text
4120028_Full Text.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
4120028_Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (814kB)
Official URL: https://perpustakaan.uingusdur.ac.id/

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh religiositas, fashion lifestyle, content marketing, dan lokasi toko terhadap minat beli konsumen pada malala pekalongan. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Malala Pekalongan. Sumber data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dengan kuesioner. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah random sampling. Sampel pada penelitian ini adalah sebanyak 96 responden. Teknik analisis data yang digunakan pada penelitian ini yaitu uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, uju regresi linier berganda, dan uji hipotesis dengan bantuan SPSS 26. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa religiositas berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli konsumen Malala Pekalongan, fashion lifestyle berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli konsumen Malala Pekalongan, content marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli konsumen Malala Pekalongan dan lokasi toko berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli konsumen Malala Pekalongan. Kemudian secara simultan religiositas, fashion lifestyle, content marketing dan lokasi toko berpengaruh terhadap minat beli konsumen Malala Pekalongan.

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Supervisor:
ContributionSupervisorNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorAenurofik, AenurofikUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Religiositas, Fashion Lifestyle, Content Marketing, Lokasi Toko, dan Minat Beli
Subjects: 200 RELIGION (AGAMA) > 2X0 ISLAM UMUM > 2X6.3 Ekonomi Islam, Sistem Ekonomi Islam
300 SOCIAL SCIENCE ( ILMU SOSIAL ) > 330 Economics (Ilmu Ekonomi) > 330 Economics/Ilmu Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Prodi Ekonomi Syariah
Depositing User: UIN Gus Dur Febi
Date Deposited: 11 Nov 2024 08:04
Last Modified: 16 Dec 2024 08:04
URI: http://etheses.uingusdur.ac.id/id/eprint/11508

Actions (login required)

View Item View Item