Pengaruh Kepercayaan, Promosi, Harga, Kualitas Pelayanan, Dan Etika Bisnis Islam Terhadap Loyalitas Pelanggan Binatur Car Wash Pekalongan

Laksmita, Dwi (2024) Pengaruh Kepercayaan, Promosi, Harga, Kualitas Pelayanan, Dan Etika Bisnis Islam Terhadap Loyalitas Pelanggan Binatur Car Wash Pekalongan. Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

[img] Text
4120142_COVER, BAB I & BAB V.pdf

Download (1MB)
[img] Text
4120142_FULL TEXT.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[img] Text
4120142_LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
Official URL: https://perpustakaan.uingusdur.ac.id/#

Abstract

DWI LAKSMITA Pengaruh Kepercayaan, Promosi, Harga, Kualitas Pelayanan, dan Etika Bisnis Islam terhadap Loyalitas Pelanggan Binatur Car Wash Pekalongan. Bisnis merupakan upaya mencapai keuntungan maksimal dengan memanfaatkan peluang yang ada agar bisnis terus berjalan. Peluang usaha yang menyangkut dunia otomotif diciptakan dari peningkatan jumlah kendaraan pribadi di suatu daerah. Kenaikan ini membuka peluang bisnis yang menjanjikan bagi usaha cuci mobil dan motor. Semakin banyak kendaraan pribadi di jalan, semakin tinggi pula kebutuhan akan layanan cuci mobil dan motor. Salah satu upaya menjalankan bisnis adalah menciptakan loyalitas pelanggan. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kepercayaan, promosi, harga, kualitas pelayanan, dan etika bisnis islam terhadap loyalitas pelanggan Binatur Car Wash Pekalongan. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian lapangan melalui pendekatan kuantitatif. metode pengambilan sampel dengan strategi non-probability sampling dengan sampel sebanyak 100 responden. Pengumpulan informasi dari responden melalui koesioner. Metode analisis data menggunakan uji asumsi klasik dan analisis regresi linear berganda serta uji hipotesis Penelitian ini menggunakan dengan menggunakan bantuan perangkat lunak SPSS versi 27. Hasil Penelitian menyimpulkan bahwa variabel kepercayaan, promosi, dan harga secara parsial berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan Binatur Car Wash Pekalongan. Sedangkan kualitas pelayanan dan etika bisnis islam secara parsial tidak berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan Binatur Car Wash Pekalongan. Kemudian secara simultan, kepercayaan, promosi, harga, kualitas pelayanan dan etika bisnis islam berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan Binatur Car Wash Pekalongan.

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Supervisor:
ContributionSupervisorNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorAbadi, Muhammad TaufiqUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Kepercayaan, Promosi, Harga, Kualitas Pelayanan, Etika Bisnis Islam, dan Loyalitas Pelanggan
Subjects: 200 RELIGION (AGAMA) > 2X0 ISLAM UMUM > 2X6.3 Ekonomi Islam, Sistem Ekonomi Islam
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Prodi Ekonomi Syariah
Depositing User: UIN Gus Dur Febi
Date Deposited: 23 Dec 2024 01:40
Last Modified: 23 Dec 2024 01:40
URI: http://etheses.uingusdur.ac.id/id/eprint/12008

Actions (login required)

View Item View Item