Pengaruh Pemasaran Media Sosial Instagram, Kualitas Produk, dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Produk Bento Kopi Warungasem Kabupaten Batang

Nabil, Muhammad Faroch (2024) Pengaruh Pemasaran Media Sosial Instagram, Kualitas Produk, dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Produk Bento Kopi Warungasem Kabupaten Batang. Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H Abdurrahman Wahid Pekalongan.

[img] Text
4119148_Bab I dan Bab V.pdf

Download (1MB)
[img] Text
4119148_Full Text.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy
[img] Text
4119148_Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
Official URL: https://perpustakaan.uingusdur.ac.id/

Abstract

Keputusan pembelian adalah tahap dimana konsumen sudah memiliki pilihan dan siap untuk melakukan pembelian atau pertukaran antara uang dan janji untuk membayar dengan hak kepemilikan atau penggunaan suatu barang atau jasa. Penelitian ini bertujuan untuk melihat faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian konsumen. Ada beberapa faktor yang dapat mempengaruhi keputusan pembelian konsumen, antara lain pengaruh pemasaran media sosial instagram, kualitas produk, dan harga. Jenis penelitian ini adalah penelitian lapangan dengan pendekatan penelitian kuantitatif, dan variabel yang digunakan dalam penelitian ini adalah pemasaran media sosial instagram, kualitas produk, harga, dan keputusan pembelian. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen produk Bento Kopi Warungasem Kabupaten Batang dengan sampel 100 responden. Sumber data dalam penelitian ini adalah data primer dan data sekunder. Metode pengumpulan data yang dilakukan adalah penyebaran kuesioner secara langsung dan melalui G-Form. Dan metode analisis data yang digunakan adalah uji regresi linier berganda dengan bantuan software IBM SPSS Statistics 29. Hasil penelitian menunjukkan pengaruh positif parsial terhadap tiga variabel independen yang digunakan, yaitu variabel pemasaran media sosial instagram, kualitas produk, dan harga terhadap keputusan pembelian. Kemudian secara simultan, variabel pemasaran media sosial instagram, kualitas produk, dan harga juga berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk Bento Kopi Warungasem Kabupaten Batang.

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Supervisor:
ContributionSupervisorNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorAwali, HusniUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Pemasaran Media Sosial Instagram, Kualitas Produk, Harga dan Keputusan Pembelian
Subjects: 200 RELIGION (AGAMA) > 2X0 ISLAM UMUM > 2X6.3 Ekonomi Islam, Sistem Ekonomi Islam
300 SOCIAL SCIENCE ( ILMU SOSIAL ) > 330 Economics (Ilmu Ekonomi) > 330 Economics/Ilmu Ekonomi
600 TECHNOLOGY AND APPLIED SCIENCES (TEKNOLOGI DAN ILMU TERAPAN) > 650 Management and Auxiliary Service (Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan) > 658.81 Sales Management/Manajemen Pemasaran
600 TECHNOLOGY AND APPLIED SCIENCES (TEKNOLOGI DAN ILMU TERAPAN) > 650 Management and Auxiliary Service (Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan) > 658.83 Market Research, Market Analysis/Riset Penelitian Pemasaran, Analisis Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Prodi Ekonomi Syariah
Depositing User: UIN Gus Dur Febi
Date Deposited: 24 Dec 2024 03:39
Last Modified: 24 Dec 2024 03:39
URI: http://etheses.uingusdur.ac.id/id/eprint/12012

Actions (login required)

View Item View Item