Mahrom, Muhammad Zulfi (2024) Pengaruh Service Excellent, Store Atsmophere, Cita Rasa Dan Persepsi Halal Terhadap Minat Beli Ulang Konsumen Geprek Eksis Batang. Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.
Text
4120111_Cover_Bab I & Bab V.pdf Download (1MB) |
|
Text
4120111_FullText.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
|
Text
4120111_LampiranSkripsi.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Maraknya bisnis kuliner mengharuskan para pelaku bisnis membuat usahanya tampil berbeda sehingga menarik minat konsumen untuk berkunjung dan dapat mempertahankan keberlangsungan usahanya. Penelitian ini menganalisis Pengaruh Service Excellent, Store Atmosphere, Cita Rasa, dan Persepsi Halal Terhadap Minat Beli Ulang Konsumen Geprek Eksis Batang. Pada penelitian ini juga membatasi pada variabel Service Excellent, Store Atmosphere, Cita Rasa, Persepsi Halal dan Minat Beli Ulang Konsumen dan pada satu daerah saja yaitu Ayam Geprek Eksis Batang. Tujuan penelitian ini menganalisis Pengaruh Service Excellent terhadap Minat Beli Ulang Konsumen, pengaruh Store Atmosphere terhadap Minat Beli Ulang Konsumen, pengaruh Cita Rasa terhadap Minat Beli Ulang Konsumen pengaruh Persepsi Halal terhadap Minat Beli Ulang Konsumen , pengaruh Service Excellent, Store Atmosphere, Cita Rasa, dan Persepsi Halal terhadap Minat Beli Ulang Konsumen, Objek pada penelitian ini adalah konsumen(pembeli) ayam geprek eksis batang, dengan sampel 96 responden. Penelitian ini menggunakan spss sebagai alat uji Hasil penelitian menunjukkan Service Excellent berpengaruh positif terhadap Minat Beli Ulang Konsumen, Store Atmosphere berpengaruh positif terhadap Minat Beli Ulang Konsumen, Cita Rasa berpengaruh positif terhadap Minat Beli Ulang Konsumen, Persepsi Halal berpengaruh positif terhadap Minat Beli Ulang Konsumen ,Service Excellent, Store Atmosphere, Cita Rasa, dan Persepsi Halal berpengaruh positif terhadap Minat Beli Ulang Konsumen.
Item Type: | Thesis (Undergraduate Thesis) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Supervisor: |
|
||||||||
Uncontrolled Keywords: | Service Excellent, Store Atmosphere, Cita Rasa, Persepsi Halal, Minat Beli Ulang | ||||||||
Subjects: | 200 RELIGION (AGAMA) > 2X0 ISLAM UMUM > 2X6.3 Ekonomi Islam, Sistem Ekonomi Islam 300 SOCIAL SCIENCE ( ILMU SOSIAL ) > 330 Economics (Ilmu Ekonomi) > 330 Economics/Ilmu Ekonomi |
||||||||
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Prodi Ekonomi Syariah | ||||||||
Depositing User: | UIN Gus Dur Febi | ||||||||
Date Deposited: | 23 Dec 2024 02:03 | ||||||||
Last Modified: | 23 Dec 2024 02:03 | ||||||||
URI: | http://etheses.uingusdur.ac.id/id/eprint/12014 |
Actions (login required)
View Item |