Pengaruh Kualitas Pelayanan, Fasilitas, Kepercayaan Dan Citra Merek Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Jasa Pengiriman J&T Express (Studi Kasus Pada J&T Express Ambokulon Pemalang)

Amah, Aniqotul (2024) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Fasilitas, Kepercayaan Dan Citra Merek Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Jasa Pengiriman J&T Express (Studi Kasus Pada J&T Express Ambokulon Pemalang). Undergraduate Thesis thesis, UIN. K. H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

[img] Text
4119143_COVER_BAB I DAN BAB V.pdf

Download (1MB)
[img] Text
4119143_FULL TEXT.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)
[img] Text
4119143_LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
Official URL: http://perpustakaan.uingusdur.ac.id/

Abstract

ANIQOTUL AMAH, Pengaruh Kualitas Pelayanan, Fasilitas, Kepercayaan dan Citra Merek Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Jasa Pengiriman J&T Express (Studi Kasus Pada J&T Express Ambokulon Pemalang). Di era globalisasi sekarang, terjadi kenaikan yang begitu cepat pada perusahaan jasa ekspedisi dikarenakan keberadaannya yang sangat dibutuhkan. Keberadaan perusahaan jasa ekspedisi menjadi dibutuhkan disebabkan masyarakat banyak yang merubah transaksi pembelian secara daring. Bagi perusahaan jasa pengiriman, hal tersebut dapat menjadikan tantangan sekaligus peluang tersendiri. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, fasilitas, kepercayaan dan citra merek terhadap kepuasan konsumen di J&T Express Ambokulon Pemalang. Penelitian ini termasuk jenis penelitian kuantitatif, metode pengumpulan data dalam penelitian ini adalah metode angket (kuesioner) dengan menggunakan sampel sebanyak 96 responden. Teknik pengambilan sampel dengan accidental sampling. Penelitian ini menggunakan metode analisis data uji regresi linear berganda dengan bantuan SPSS 26. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas pelayanan berpengauh signifikan terhadap kepuasan konsumen, fasilitas tidak berpengaruh terhadap kepuasan konsumen, kepercayaan tidak berpengaruh terhadap kepuasan konsumen dan citra merek berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen di J&T Express Ambokulon Pemalang. Kemudian secara simultan kualitas pelayanan, fasilitas, kepercayaan dan citra merek berengaruh terhadap kepuasan konsumen di J&T Express Ambokulon Pemalang.

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Supervisor:
ContributionSupervisorNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorNugraha, Aditya AgungUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Fasilitas, Kepercayaan, Citra Merek dan Kepuasan Konsumen.
Subjects: 200 RELIGION (AGAMA) > 2X0 ISLAM UMUM > 2X6.3 Ekonomi Islam, Sistem Ekonomi Islam
300 SOCIAL SCIENCE ( ILMU SOSIAL ) > 330 Economics (Ilmu Ekonomi) > 330 Economics/Ilmu Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Prodi Ekonomi Syariah
Depositing User: UIN Gus Dur Febi
Date Deposited: 23 Dec 2024 07:37
Last Modified: 23 Dec 2024 07:37
URI: http://etheses.uingusdur.ac.id/id/eprint/12041

Actions (login required)

View Item View Item