Handayani, Unggul (2021) Pengaruh Nilai Produk, Kualitas Layanan Dan Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Anggota Simpanan Kspps Bmt Al-Fataa Ulujami Kab. Pemalang. Undergraduate Thesis thesis, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam.
![]() |
Text
4117085 - Bab 1&5.pdf Download (3MB) |
![]() |
Text
4117085 - Fulltext.pdf Restricted to Registered users only Download (5MB) |
![]() |
Text
4117085 - Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (10MB) |
Abstract
Loyalitas anggota merupakan suatu komitmen anggota terhadap produk/jasa yang mereka gunakan dan rasa antusiasnya untuk menceritakan kepada orang lain. Loyalitas anggota yang tinggi menunjukkan tingkat kepuasan yang tinggi dari anggota ketika memutuskan untuk menggunakan suatu produk/jasa. Keputusan untuk menggunakan atau menolak suatu produk/jasa muncul setelah anggota mencobanya, kemudian akan timbul rasa suka atau tidak suka terhadap produk/jasa tersebut. Rasa suka terhadap produk/jasa dapat muncul apabila anggota merasa bahwa produk/jasa yang mereka gunakan berkualitas baik dan dapat memenuhi atau bahkan melebihi keinginan dan harapan anggota. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh nilai produk, kualitas layanan, dan kualitas produk terhadap loyalitas anggota di KSPPS BMT Al-Fataa Ulujami Kab. Pemalang. Penelitian ini dilakukan di KSPPS BMT Al-Fataa Ulujami. Penelitian ini termasuk jenis penelitian kuantitatif dengan menggunakan pendekatan kuantitatif deskriptif. Metode pengumpulan data dalam penelitian ini adalah metode angket (kuesioner) dengan menggunakan sampel sebanyak 99 responden. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah purposive sampling. Penelitian ini menggunakan metode analisis data uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, uji hipotesis, dan analisis regresi linier berganda dengan bantuan SPSS 22.0.
Item Type: | Thesis (Undergraduate Thesis) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Supervisor: |
|
||||||||
Uncontrolled Keywords: | Loyalitas Anggota, Nilai Produk, Kualitas Layanan dan Kualitas Produk | ||||||||
Subjects: | 200 RELIGION (AGAMA) > 2X0 ISLAM UMUM > 2X6.3 Ekonomi Islam, Sistem Ekonomi Islam 300 SOCIAL SCIENCE ( ILMU SOSIAL ) > 330 Economics (Ilmu Ekonomi) > 330 Economics/Ilmu Ekonomi |
||||||||
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Prodi Ekonomi Syariah | ||||||||
Depositing User: | Markholis Markholis | ||||||||
Date Deposited: | 26 Mar 2025 15:24 | ||||||||
Last Modified: | 27 Mar 2025 03:56 | ||||||||
URI: | http://etheses.uingusdur.ac.id/id/eprint/13042 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |