Pengaruh Harga Kualitas Produk Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Konsumen Dengan Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Intervening Astra Motor Cabang Batang

Margiyanti, Shabilla (2021) Pengaruh Harga Kualitas Produk Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Konsumen Dengan Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Intervening Astra Motor Cabang Batang. Undergraduate Thesis thesis, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam.

[img] Text
4117138_Bab1&5.pdf

Download (4MB)
[img] Text
4117138_Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
4117138_Fulltext.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (8MB)
Official URL: https://perpustakaan.uingusdur.ac.id

Abstract

Seiring perkembangan zaman dan banyakya perusahaan otomotif sejenis yang menjual berbagai macam sepeda motor. Membuat para perusahaan semakin kompetitif dalam meningkatkan produknya agar tetap eksis dan memberikan kepuasan bagi konsumen. Salah satu PT sepeda motor yang terkenal akan kepuasan konsumennya yaitu PT Astra Motor Batang. Astra Motor juga bekerja sama dengan Honda Company Limited dari jepang dan dengan PT Astra Internasional Tbk Indonesia yang keunggulan teknologinya sudah diakui oleh banyak masyarakat. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Harga Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Konsumen Dengan Kepuasa Konsumen Sebagai Variabel Intervening Astra Motor Batang. Sampel penelitian ini adalah 86 responden, dari 600 populasi pembelian motor, selama setahun. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini yaitu metode secara acak sederhana (simple random sampling) dan menggunakan pendekatan kuantitatif. Teknik analisis data yang digunakan yaitu alat ukur validitas dan reliabilitas, dengan menggunakan teknik analisis jalur,uji normalitas, uji multikolinearitas,uji heteroskedastisitas, uji hipotesis parsial (uji t), dan koefisien determinasi R2, dengan tingkat toleransi signifikansi sebesar 0,05 (5%). Yang diolah menggunakan bantuan software SPSS.

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Supervisor:
ContributionSupervisorNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorAji, GunawanUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Harga, Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Loyalitas Konsumen, Kepuasan Konsumen.
Subjects: 200 RELIGION (AGAMA) > 2X0 ISLAM UMUM > 2X6.3 Ekonomi Islam, Sistem Ekonomi Islam
300 SOCIAL SCIENCE ( ILMU SOSIAL ) > 330 Economics (Ilmu Ekonomi) > 330 Economics/Ilmu Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Prodi Ekonomi Syariah
Depositing User: Markholis Markholis
Date Deposited: 27 Mar 2025 03:56
Last Modified: 27 Mar 2025 03:56
URI: http://etheses.uingusdur.ac.id/id/eprint/13045

Actions (login required)

View Item View Item