Pengaruh Brand Image Dan Religiusitas Terhadap Niat Beli Konsumen Pada Produk Kosmetik Halal Dengan Sikap Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Produk Wardah Di Kota Pekalongan)

Oktavia, Ammy (2021) Pengaruh Brand Image Dan Religiusitas Terhadap Niat Beli Konsumen Pada Produk Kosmetik Halal Dengan Sikap Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Produk Wardah Di Kota Pekalongan). Undergraduate Thesis thesis, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam.

[img] Text
4117144_Bab1&5.pdf

Download (4MB)
[img] Text
4117144_Fulltext.pdf
Restricted to Registered users only

Download (7MB)
[img] Text
4117144_Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (8MB)
Official URL: https://perpustakaan.uingusdur.ac.id

Abstract

Kota Pekalongan merupakan salah satu kota yang mayoritas penduduknya beragama Islam. Islam memandang brand image sebagai langkah suatu perusahaan dalam mengutamakan keunggulan produk yakni dengan menjaga identitas serta kualitas produk. Hal ini berlaku pada berbagai produk salah satunya produk kosmetik halal. Apabila produk mempunyai brand image yang positif maka semakin besar niat konsumen untuk memanfaatkannya. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh brand image dan religiusitas terhadap niat beli konsumen dengan sikap sebagai variabel intervening pada produk kosmetik halal Wardah di Kota Pekalongan. Penelitian ini termasuk jenis penelitian kuantitatif. Metode pengumpulan data dalam penelitian ini adalah metode angket (kuesioner) dengan menggunakan sampel sebayak 384 responden. Teknik pengambilan sampel dengan metode accidental sampling. Penelitian ini menggunakan analisis jalur dengan bantuan SPSS 21.

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Supervisor:
ContributionSupervisorNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorArisnawati, Nur FaniUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Brand Image, Religiusitas, Sikap dan Niat Beli
Subjects: 200 RELIGION (AGAMA) > 2X0 ISLAM UMUM > 2X6.3 Ekonomi Islam, Sistem Ekonomi Islam
300 SOCIAL SCIENCE ( ILMU SOSIAL ) > 330 Economics (Ilmu Ekonomi) > 330 Economics/Ilmu Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Prodi Ekonomi Syariah
Depositing User: Markholis Markholis
Date Deposited: 27 Mar 2025 03:56
Last Modified: 27 Mar 2025 03:56
URI: http://etheses.uingusdur.ac.id/id/eprint/13046

Actions (login required)

View Item View Item