Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan Dan Promosi Terhadap Kepuasan Konsumen Keripik Sayur (Studi Kasus Di Umkm Kub Berkah Desa Karangasem Kecamatan Petarukan Kabupaten Pemalang)

Septiviani, Amalia (2021) Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan Dan Promosi Terhadap Kepuasan Konsumen Keripik Sayur (Studi Kasus Di Umkm Kub Berkah Desa Karangasem Kecamatan Petarukan Kabupaten Pemalang). Undergraduate Thesis thesis, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam.

[img] Text
2013115008 - Bab1&5.pdf

Download (3MB)
[img] Text
2013115008 - Fulltext.pdf
Restricted to Registered users only

Download (5MB)
[img] Text
2013115008 - Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
Official URL: https://perpustakaan.uingusdur.ac.id

Abstract

Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan Dan Promosi Terhadap Kepuasan Konsumen Keripik Sayur (Studi Kasus Di Umkm Kub Berkah Desa Karangasem Kecamatan Petarukan Kabupaten Pemalang) Kualitas produk yang baik sangat dibutuhkan oleh sebuah usaha, karena dengan kualitas produk yang baik dan menarik akan membuat konsumen melirik produk tersebut. Selain itu sebuah usaha juga perlu memperhatikan pelayann yang baik agar konsumen merasa nyaman dan merasa puas, promosi sebuah produk juga sangat diperlkan agar produk tersebut dapat lebih dikenal oleh seluruh konsumen. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan Dan Promosi Terhadap Kepuasan Konsumen Keripik Sayur (Studi Kasus Di Umkm Kub Berkah Desa Karangasem Kecamatan Petarukan Kabupaten Pemalang) Penelitian ini termasuk kedalam penelitian kuantitatif. Metode pengumpulan data dalam penelitian ini adalah dengan menyebar kusioner dengan menggunakan sampel sebanyak 100 responden.penelitian ini menggunakan metode analisis data uji regresi linier berganda serta menggunakan uji hipotesis

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Supervisor:
ContributionSupervisorNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorAsytuti, RindaUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Kepuasan konsumen, kualitas produk, kualitas pelayanan,promosi
Subjects: 200 RELIGION (AGAMA) > 2X0 ISLAM UMUM > 2X6.3 Ekonomi Islam, Sistem Ekonomi Islam
300 SOCIAL SCIENCE ( ILMU SOSIAL ) > 330 Economics (Ilmu Ekonomi) > 330 Economics/Ilmu Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Prodi Ekonomi Syariah
Depositing User: Markholis Markholis
Date Deposited: 27 Mar 2025 03:57
Last Modified: 27 Mar 2025 03:57
URI: http://etheses.uingusdur.ac.id/id/eprint/13052

Actions (login required)

View Item View Item