Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Desain Produk, Dan Kepuasan Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus Pelanggan Penjahit Amar Collection)

Shofa, Nailam (2021) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Desain Produk, Dan Kepuasan Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus Pelanggan Penjahit Amar Collection). Undergraduate Thesis thesis, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam.

[img] Text
2013116381_Bab1&5.pdf

Download (3MB)
[img] Text
2013116381_Fulltext.pdf
Restricted to Registered users only

Download (7MB)
[img] Text
2013116381_Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (6MB)
Official URL: https://perpustakaan.uingusdur.ac.id

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Desain Produk, dan Kepuasan Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Pelanggan Penjahit Amar Collection). Sumber data penelitian ini berasal dari data primer yang bersumber dari Pelanggan Penjahit Amar Collection. Teknik pengambilan sampel menggunakan Accidental Sampling dengan ukuran sampel sebanyak 91. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda dengan bantuan SPSS 24. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Desain Produk, dan Kepuasan berpengaruh terhadap Loyalitas Pelanggan pada Penjahit Amar Collection.

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Supervisor:
ContributionSupervisorNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorAji, GunawanUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Desain Produk, Kepuasan Dan Loyalitas Pelanggan
Subjects: 200 RELIGION (AGAMA) > 2X0 ISLAM UMUM > 2X6.3 Ekonomi Islam, Sistem Ekonomi Islam
300 SOCIAL SCIENCE ( ILMU SOSIAL ) > 330 Economics (Ilmu Ekonomi) > 330 Economics/Ilmu Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Prodi Ekonomi Syariah
Depositing User: Markholis Markholis
Date Deposited: 27 Mar 2025 03:58
Last Modified: 27 Mar 2025 03:58
URI: http://etheses.uingusdur.ac.id/id/eprint/13065

Actions (login required)

View Item View Item