Shofa, Nailam (2021) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Desain Produk, Dan Kepuasan Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus Pelanggan Penjahit Amar Collection). Undergraduate Thesis thesis, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam.
![]() |
Text
2013116381_Bab1&5.pdf Download (3MB) |
![]() |
Text
2013116381_Fulltext.pdf Restricted to Registered users only Download (7MB) |
![]() |
Text
2013116381_Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (6MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Desain Produk, dan Kepuasan Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Pelanggan Penjahit Amar Collection). Sumber data penelitian ini berasal dari data primer yang bersumber dari Pelanggan Penjahit Amar Collection. Teknik pengambilan sampel menggunakan Accidental Sampling dengan ukuran sampel sebanyak 91. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda dengan bantuan SPSS 24. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Desain Produk, dan Kepuasan berpengaruh terhadap Loyalitas Pelanggan pada Penjahit Amar Collection.
Item Type: | Thesis (Undergraduate Thesis) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Supervisor: |
|
||||||||
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Desain Produk, Kepuasan Dan Loyalitas Pelanggan | ||||||||
Subjects: | 200 RELIGION (AGAMA) > 2X0 ISLAM UMUM > 2X6.3 Ekonomi Islam, Sistem Ekonomi Islam 300 SOCIAL SCIENCE ( ILMU SOSIAL ) > 330 Economics (Ilmu Ekonomi) > 330 Economics/Ilmu Ekonomi |
||||||||
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Prodi Ekonomi Syariah | ||||||||
Depositing User: | Markholis Markholis | ||||||||
Date Deposited: | 27 Mar 2025 03:58 | ||||||||
Last Modified: | 27 Mar 2025 03:58 | ||||||||
URI: | http://etheses.uingusdur.ac.id/id/eprint/13065 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |