Pengaruh Tangibles, Reliability, Responsiveness, Assurance dan Empathy terhadap kepuasan Konsumen Muslim Bengkel Sepeda Motor “Kelompok Kerja Maju Bersama” Kab.Batang.

PAMUNGKAS, WAHYU AJI (2021) Pengaruh Tangibles, Reliability, Responsiveness, Assurance dan Empathy terhadap kepuasan Konsumen Muslim Bengkel Sepeda Motor “Kelompok Kerja Maju Bersama” Kab.Batang. Undergraduate Thesis thesis, Institut Agama Islam Negeri Pekalongan.

[img] Text
4117181 - Bab1&5.pdf

Download (2MB)
[img] Text
4117181 - Fulltext.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)
[img] Text
4117181 - lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
Official URL: https://perpustakaan.uingusdur.ac.id

Abstract

Peranan jasa pelayanan pada sebuah bengkel sepeda motor sangat dibutuhkan konsumen untuk memperbaiki maupun meningkatkan performa sepeda motor yang dimiliki. Perusahaan jasa harus menerapkan pelayanan jasa yang baik supaya menumbuhkan keupasan konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Tangibles, Reliability, Responsiveness, Assurance dan Empathy terhadap kepuasan Konsumen Muslim Bengkel Sepeda Motor “Kelompok Kerja Maju Bersama” Kab.Batang. . Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif, dengan jumlah sampel sebanyak 86 responden, metode pengumpulan data menggunakan teknik non probability sampling dengan jenis purposive sampling atau dengan kriteria khusus. Metode pengumpula data menggunakan kuesioner. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda dengan alat bantu analisis data SPSS 25.0. Hasil penelitian secara parsial menunjukkan bahwa variabel Tangibles, Reliability dan Responsiveness tidak memiliki pengaruh signifikan, sedangkan variabel Assurance dan Empathy memiliki pengaruh signifikan terhadap kepuasan Konsumen Muslim Bengkel Sepeda Motor Kelompok Kerja Maju Bersama. sedangkan secara simultan keseluruhan variabel memiliki pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan Konsumen Muslim Bengkel Sepeda Motor Kelompok Kerja Maju Bersama.

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Supervisor:
ContributionSupervisorNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorSafi'i, Muhammad ArisUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Tangibles, Reliability, Responsiveness, Assurance, Empathy dan Kepuasan Konsumen
Subjects: 200 RELIGION (AGAMA) > 2X0 ISLAM UMUM > 2X6.3 Ekonomi Islam, Sistem Ekonomi Islam
300 SOCIAL SCIENCE ( ILMU SOSIAL ) > 330 Economics (Ilmu Ekonomi) > 330 Economics/Ilmu Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Prodi Ekonomi Syariah
Depositing User: Ridho Aji Anggana
Date Deposited: 22 May 2025 07:05
Last Modified: 22 May 2025 07:05
URI: http://etheses.uingusdur.ac.id/id/eprint/13281

Actions (login required)

View Item View Item