Pengaruh Kepercayaan Dan Marketing Mix Terhadap Kepuasan Nasabah KSPPS BMT An-Najah Cabang Kajen Pekalongan

Yama, Tohiroh (2021) Pengaruh Kepercayaan Dan Marketing Mix Terhadap Kepuasan Nasabah KSPPS BMT An-Najah Cabang Kajen Pekalongan. Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

[img] Text
2013116388_Bab1&5.pdf

Download (13MB)
[img] Text
2013116388_Fulltext.pdf
Restricted to Registered users only

Download (16MB)
[img] Text
2013116388_Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)
Official URL: Https://perpustakaan.uingusdur.ac.id

Abstract

Sekarang BMT semakin banyak, maka munculnya banyak persaingan dalam menariknya calon nasabah atau calon anggota, beberapa BMT menyediakan berbagai cara yang baru, menarik dan inovatif. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tentang kepercayaan dan marketing mix terhadap kepuasan nasabah KSPPS BMT An-Najah. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian correlation studies, dengan pendekatan kuantitatif. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan sampling insidental dengan jumlah responden 97 responden. Responden ini adalah nasabah KSPPS BMT An-Najah dengan cara menyebar kuesioner. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah KSPPS BMT An-Najah dengan nilai signifikansi 0,057 < 0,10. Variabel produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah KSPPS BMT An-Najah dengan nilai signifikansi 0,033 < 0,10. Variabel harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah KSPPS BMT An-Najah dengan nilai signifikansi 0,069 < 0,10. Variabel lokasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah KSPPS BMT An-Najah dengan nilai signifikansi 0,075 < 0,10. Variabel promosi berpengaruh negatif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah KSPPS BMT An�Najah dengan nilai signifikansi 0,012 < 0,10.

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Supervisor:
ContributionSupervisorNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorSetiawan, DrajatUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Kepercayaan, Produk, Harga, Lokasi, Promosi, Kepuasan
Subjects: 200 RELIGION (AGAMA) > 2X0 ISLAM UMUM > 2X6.3 Ekonomi Islam, Sistem Ekonomi Islam
300 SOCIAL SCIENCE ( ILMU SOSIAL ) > 330 Economics (Ilmu Ekonomi) > 330 Economics/Ilmu Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Prodi Ekonomi Syariah
Depositing User: Akhiroh Ghufron
Date Deposited: 22 May 2025 07:13
Last Modified: 22 May 2025 07:13
URI: http://etheses.uingusdur.ac.id/id/eprint/13282

Actions (login required)

View Item View Item