Pengaruh bagi hasil, pelayanan dan promosi terhadap kepuasan nasabah (studi kasus di kspps btm melati pekalongan).

Muna, Arina (2021) Pengaruh bagi hasil, pelayanan dan promosi terhadap kepuasan nasabah (studi kasus di kspps btm melati pekalongan). Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

[img] Text
2013214477 - Bab1&5.pdf

Download (1MB)
[img] Text
2013214477 - Fulltext.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
2013214477 - Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
Official URL: http://perpustakaan.uingusdur.ac.id/

Abstract

Salah satu cara yang dapat dilakukan KSPPS BTM Melati Pekalongan untuk meningkatkan kepuasan nasabah adalah dengan memberikan perhatian khusus yang akan membuat nasabah puas dan mereferensikannya kepada orang lain. Karena biaya untuk menarik nasabah baru ternyata lebih besar dari pada biaya untuk mempertahankan nasabah yang ada. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh bagi hasil, pelayanan, dan promosi terhadap kepuasan nasabah KSPPS BTM Melati Pekalongan. Penelitian ini termasuk jenis penelitian kuantitatif. Metode pengumpulan data dalam penelitian ini adalah metode angket (kuesioner) dengan menggunakan sampel sebanyak 100 responden. Teknik pengambilan sampel dengan metode accidental sampling. Penelitian ini menggunakan metode analisis data uji regresi linier berganda dengan bantuan SPSS 21.0. Hasil penelitian menunjukkan 1) Bagi hasil berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah KSPPS BTM Melati Pekalongan; 2) Pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah KSPPS BTM Melati Pekalongan; 3) Promosi berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah KSPPS BTM Melati Pekalongan; 4) Bagi hasil, pelayanan dan promosi berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah KSPPS BTM Melati Pekalongan.

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Supervisor:
ContributionSupervisorNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorDevy, Happy sistaUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Bagi Hasil, Pelayanan, Promosi dan Kepuasan Nasabah.
Subjects: 200 RELIGION (AGAMA) > 2X0 ISLAM UMUM > 2X6.3 Ekonomi Islam, Sistem Ekonomi Islam
300 SOCIAL SCIENCE ( ILMU SOSIAL ) > 330 Economics (Ilmu Ekonomi) > 330 Economics/Ilmu Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Prodi Ekonomi Syariah
Depositing User: Ida Royani
Date Deposited: 23 May 2025 08:35
Last Modified: 23 May 2025 08:35
URI: http://etheses.uingusdur.ac.id/id/eprint/13375

Actions (login required)

View Item View Item