Pengaruh Citra Merek, Kualitas Pelayanan Dan Store Atmosphere Terhadap Minat Beli Ulang Produk Rabbani (Studi Kasus Outlet Rabbani Di Pemalang)

Sakinna, Itsna Rofa (2021) Pengaruh Citra Merek, Kualitas Pelayanan Dan Store Atmosphere Terhadap Minat Beli Ulang Produk Rabbani (Studi Kasus Outlet Rabbani Di Pemalang). Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H. ABDURAHMAN WAHID.

[img] Text
4117032_Bab1&5.pdf

Download (704kB)
[img] Text
4117032_Fulltext.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
4117032_Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (517kB)
Official URL: Https://perpustakaan.uingusdur.ac.id

Abstract

Konsumen pada dasarnya lebih menginginkan produk yang memiliki keunggulan tersendiri dari produk lain yang sejenis. Citra merek, kualitas pelayanan dan Store Atmosphere merupakan variabel yang penting untuk menarik minat konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menjelaskan Pengaruh Citra Merek, Kualitas Pelayanan, Dan Store Atmosphere Terhadap Minat Beli Ulang Produk Rabbani baik secara parsial maupun simultan. Jenis penelitian yang digunakan adalah Field reseach dengan menggunakan metode pendekatan kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh masyarakat Pemalang yang sudah pernah melakukan pembelian di outlet Rabbani Pemalang. Sampel berjumlah 97 orang, yang ditentukan menggunakan teknik insidental sampling. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan cara menyebarkan kuesioner kepada responden, dengan analisis data menggunakan regresi linear berganda dengan bantuan program SPSS 22.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel citra merek secara parsial berpengaruh signifikan terhadap minat beli ulang, kualitas pelayanan secara parsial berpengaruh signifikan terhadap minat beli ulang, dan store atmosphere secara parsial berpengaruh signifikan terhadap minat beli ulang, dan citra merek, kualitas pelayanan, dan store atmosphere secara simultan memiliki pengaruh signifikan terhadap minat beli ulang.

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Supervisor:
ContributionSupervisorNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorDevy, Happy ShintaUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Citra Merek, Kualitas Pelayanan, Store Atmosphere, dan Minat Beli Ulang
Subjects: 200 RELIGION (AGAMA) > 2X0 ISLAM UMUM > 2X6.3 Ekonomi Islam, Sistem Ekonomi Islam
300 SOCIAL SCIENCE ( ILMU SOSIAL ) > 330 Economics (Ilmu Ekonomi) > 330 Economics/Ilmu Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Prodi Ekonomi Syariah
Depositing User: Akhiroh Ghufron
Date Deposited: 28 May 2025 06:58
Last Modified: 28 May 2025 06:58
URI: http://etheses.uingusdur.ac.id/id/eprint/13440

Actions (login required)

View Item View Item