Analisis Ekuitas Merek Dalam Meningkatkan Keunggulan Produk Lokal dan Prospek Penjualan Produk Sarung Goyor (Studi Kasus PT. Rimatex Putra Nusantara Kabupaten Pemalang)

Agustin, Widia (2021) Analisis Ekuitas Merek Dalam Meningkatkan Keunggulan Produk Lokal dan Prospek Penjualan Produk Sarung Goyor (Studi Kasus PT. Rimatex Putra Nusantara Kabupaten Pemalang). Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H. ABDURAHMAN WAHID.

[img] Text
4117010 - Bab1&5.pdf

Download (3MB)
[img] Text
4117010 - Fulltext.pdf
Restricted to Registered users only

Download (4MB)
[img] Text
4117010 - Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (995kB)
Official URL: Https://perpustakaan.uingusdur.ac.id

Abstract

Ekuitas merek memiliki arti yang sama dengan kekuatan merek. Merek yang kuat, perusahaan dapat mengelola asetnya dengan cara yang baik, memperluas pangsa pasar, menambah pendapatan, menekan biaya promosi, menetapkan harga produk, menjaga stabilitas, meningkatkan volume penjualan serta dapat meningkatkan keunggulan bersaing, Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana peran ekuitas merek dalam meningkatkan keunggulan produk sarung goyor pada, kedua bagaimana peran ekuitas merek dalam meningkatkan prospek penjulan produk sarung goyor, dan yang terakhir bagaimana peran ekuitas merek dalam mempertahankan loyalitas pelanggan pada PT. Rimatex Putra Nusantara Kabupaten Pemalang. Penelitian ini termasuk jenis penelitian kualitatif. Metode pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan metode triangulasi sumber data, yaitu dengan menggunakan teknik observasi, wawancara dan dokumentasi. Hasil dari penelitian ini adalah ekuitas merek dapat meningkatkan keunggulan produk lokal, meningkatkan volume penjualan produk dan mempertahankan loyalitas pelanggan di PT. Rimatex Putra Nusantara Kabupaten Pemalang.

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Supervisor:
ContributionSupervisorNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorArwani, AgusUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Ekuitas Merek, Keunggulan Produk, Loyalitas Pelanggan.
Subjects: 200 RELIGION (AGAMA) > 2X0 ISLAM UMUM > 2X6.3 Ekonomi Islam, Sistem Ekonomi Islam
300 SOCIAL SCIENCE ( ILMU SOSIAL ) > 330 Economics (Ilmu Ekonomi) > 330 Economics/Ilmu Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Prodi Ekonomi Syariah
Depositing User: Akhiroh Ghufron
Date Deposited: 28 May 2025 08:58
Last Modified: 28 May 2025 08:58
URI: http://etheses.uingusdur.ac.id/id/eprint/13445

Actions (login required)

View Item View Item