Pengaruh Harga, Kualitas Pelayanan, Iklan, Dan Brand Ambassador Terhadap Keputusan Pembelian Pada Milenial Muslim Di Kecamatan Bandar Kabupaten Batang Pada Marketplace Tokopedia

Pratiwi, Arinta Dina (2025) Pengaruh Harga, Kualitas Pelayanan, Iklan, Dan Brand Ambassador Terhadap Keputusan Pembelian Pada Milenial Muslim Di Kecamatan Bandar Kabupaten Batang Pada Marketplace Tokopedia. Undergraduate Thesis thesis, UIN. K. H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

[img] Text
4118053_COVER_BAB I DAN BAB V.pdf

Download (1MB)
[img] Text
4118053_FULL TEXT.pdf
Restricted to Registered users only

Download (5MB)
[img] Text
4118053_LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
Official URL: http://perpustakaan.uingusdur.ac.id/

Abstract

Arinta Dina Pratiwi, Pengaruh Harga, Kualitas Pelayanan, Iklan, Dan Brand Ambassador Terhadap Keputusan Pembelian Pada Milenial Muslim Di Kecamatan Bandar Kabupaten Batang Pada Marketplace Tokopedia Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Harga, Kualitas Pelayanan, Iklan, Dan Brand Ambassador Terhadap Keputusan Pembelian Pada Milenial Muslim Di Kecamatan Bandar Kabupaten Batang Pada Marketplace Tokopedia. Populasi dalam penelitian ini sebanyak 35.335 orang, sedangkan sampel penelitian ini sebanyak 100 responden. Data diperoleh dari kuisioner yang dibagikan melalui link Google Form pada WhatsApp dan secara langsung. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi liniear berganda dengan menggunakan program SPSS 21. Hasil penelitian menunjukkan harga berpengaruh terhadap poaitif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada Tokopedia. Sedangkan faktor kualitas pelayanan, iklan, dan brand ambassador tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Hasil penelitian ini diharapkan bisa untuk dijadikan bahan pertimbangan bagi penjual dengan melihat faktor harga dalam meningkatkan keputusan pembelian. Bagi peneliti selanjutnya, bisa dipergunakan srbagai bahan referensi untuk melakukan penelitian yang berkaitan dengan faktorfaktor yang mempengaruhi keputusan pembelian

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Supervisor:
ContributionSupervisorNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorAwali, HusniUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci: Harga, Kualitas Pelayanan, Iklan, Dan Brand Ambassador, Dan Keputusan Pembelian
Subjects: 200 RELIGION (AGAMA) > 2X0 ISLAM UMUM > 2X6.3 Ekonomi Islam, Sistem Ekonomi Islam
300 SOCIAL SCIENCE ( ILMU SOSIAL ) > 330 Economics (Ilmu Ekonomi) > 330 Economics/Ilmu Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Prodi Ekonomi Syariah
Depositing User: UIN Gus Dur Febi
Date Deposited: 24 Jun 2025 01:49
Last Modified: 24 Jun 2025 01:49
URI: http://etheses.uingusdur.ac.id/id/eprint/13674

Actions (login required)

View Item View Item