Gayuh Adi Luhung, Gayuh (2025) Pengaruh Store Atmosphere, Price Fairness, Dan Fasilitas Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Konsumen Muslim Di Legita Coffee Comal Pemalang). Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.
![]() |
Text
4118236_Cover_Bab I & Bab V.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
4118236_FullText.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
![]() |
Text
4118236_LampiranSkripsi.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
Adi Luhung, Gayuh 2025. PENGARUH STORE ATMOSPHERE, PRICE FAIRNESS, DAN FASILITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Konsumen Muslim di Legita Coffee Comal Pemalang). Perkembangan teknologi dan ekonomi yang berkembang pesat membuat persaingan bisnis semakin ketat. Salah satu bukti berkembangnya ekonomi yaitu munculnya banyak coffee shop yang tersebar di seluruh daerah-daerah. Berkembangnya lingkungan bisnis yang terjadi saat ini memerlukan sistem manajemen yang efektif dan efisien. Banyak hal yang menjadi maju mundurnya sebuah usaha, salah satunya adalah pemilik coffee shop dapat menarik konsumen dan mempertahankannya dengan cara memberikan kualitas pelayanan yaitu dengan fasilitas yang memadai, suasana toko yang menyenangkan dengan harga yang terjangkau. Penelitian ini termasuk jenis penelitian kuantitatif. Metode pengumpulan data dalam penelitian ini adalah metode angket (kuesioner) dengan menggunakan sampel sebanyak 96 responden. Teknik pengambilan sampel dengan metode purposive sampling. Penelitian ini menggunakan analisis data uji regresi linier berganda dengan bantuan IBM SPSS Statistics 25. Hasil penelitian menunjukkan bahwa store atmosphere berpengaruh terhadap keputusan pembelian, price fairness berpengaruh terhadap keputusan pembelian, fasilitas berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Kemudian secara simultan store atmosphere, price fairness dan fasilitas berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada Legita Coffee Comal Pemalang.
Item Type: | Thesis (Undergraduate Thesis) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Supervisor: |
|
||||||||
Uncontrolled Keywords: | store atmosphere, price fairness, fasilitas dan keputusan pembelian. | ||||||||
Subjects: | 200 RELIGION (AGAMA) > 2X0 ISLAM UMUM > 2X6.3 Ekonomi Islam, Sistem Ekonomi Islam 300 SOCIAL SCIENCE ( ILMU SOSIAL ) > 330 Economics (Ilmu Ekonomi) > 330 Economics/Ilmu Ekonomi |
||||||||
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Prodi Ekonomi Syariah | ||||||||
Depositing User: | UIN Gus Dur Febi | ||||||||
Date Deposited: | 01 Jul 2025 06:21 | ||||||||
Last Modified: | 01 Jul 2025 06:21 | ||||||||
URI: | http://etheses.uingusdur.ac.id/id/eprint/13796 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |