R, Aghuts Naufal (2025) Pengaruh Kualitas Produk, Label Halal Dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada Outlet Momoyo Kecamatan Wonokerto Kabupaten Pekalongan). Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.
![]() |
Text
4121070_COVER, BAB I & BAB V.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
4121070_FULL TEXT.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
![]() |
Text
4121070_LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Perkembangan Islam tidak hanya memengaruhi aspek spiritual dan sosial, tetapi juga membawa dampak signifikan pada berbagai sektor ekonomi, termasuk dunia kuliner. Potensi keuntungan yang signifikan menarik banyak pengusaha untuk berinvestasi, meskipun tingkat persaingannya tinggi. Kesegaran dan kelezatan es krim serta teh buah Momoyo telah menjadikannya produk yang sangat digemari. Usaha ini mengutamakan penggunaan ragam buah yang segar dan material yang berkualitas tinggi lainnya dalam pembuatan produknya. Oleh karena itu, pemahaman mendalam tentang faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian konsumen yang ada di Outlet Momoyo Wonokerto, termasuk karakteristik produk, aspek fisik, lokasi, kualitas, durasi, metode transaksi, serta motivasi pembelian seperti kepuasan, pemenuhan kebutuhan, atau pembelian impulsif, sangat penting bagi pelaku bisnis untuk menghindari kesalahan pengambilan keputusan dan memastikan keberlanjutan serta pengembangan bisnis. Tujuan penelitian ini yaitu untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk, Label Halal, dan Brand image terhadap Keputusan Pembelian. Penelitian ini termasuk jenis penelitian kuantitatif. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah metode kuesioner dengan sampel sebanyak 96 responden. Teknik pengambilan sampel dengan metode purposive sampling, dengan bantuan IBM SPSS. Hasil penelitian menunjukan bahwa Kualitas Produk, Label Halal, dan Brand Image secara parsial berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Dan secara simultan, Kualitas Produk, Label Halal, dan Brand image berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian di Outlet Momoyo Wonokerto.
Item Type: | Thesis (Undergraduate Thesis) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Supervisor: |
|
||||||||
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk, Label Halal, Brand image, dan Keputusan Pembelian | ||||||||
Subjects: | 200 RELIGION (AGAMA) > 2X0 ISLAM UMUM > 2X6.3 Ekonomi Islam, Sistem Ekonomi Islam 300 SOCIAL SCIENCE ( ILMU SOSIAL ) > 330 Economics (Ilmu Ekonomi) > 330 Economics/Ilmu Ekonomi |
||||||||
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Prodi Ekonomi Syariah | ||||||||
Depositing User: | UIN Gus Dur Febi | ||||||||
Date Deposited: | 14 Jul 2025 06:13 | ||||||||
Last Modified: | 14 Jul 2025 06:13 | ||||||||
URI: | http://etheses.uingusdur.ac.id/id/eprint/14183 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |