Nisrokhah, Maukiyatul (2022) Pengaruh citra merek, tarif, kualitas pelayanan dan kepuasan berpengaruh terhadap loyalitas pengguna jasa pengiriman barang J&T Express Sragi. Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.
![]() |
Text
2013115223_Bab1&5.pdf Download (2MB) |
![]() |
Text
2013115223_Fulltext.pdf Restricted to Registered users only Download (3MB) |
![]() |
Text
2013115223_Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Maraknya jasa pengiriman barang yang terus bermunculan, namun berdasarkan data dari J&T Express Sragi menunjukkan bahwa 3 bulan terakhir di tahun 2021, PU Reguler mengalami peningkatan setiap bulannya. Hal ini menunjukkan bahwa kepercayaan konsumen terhadap J&T Express Sragi terus meningkat. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah citra merek, tarif, kualitas pelayanan dan kepuasan berpengaruh terhadap loyalitas pengguna jasa pengiriman barang J&T Express Sragi. Serta untuk mengetahui variabel apa yang paling berpengaruh. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif, dengan jenis penelitian lapangan, dengan sumber data menggunakan data primer dan data sekunder, teknik pengumpulan data dengan kuesioner. Populasi dalam penelitian ini adalahpelanggan J&T Express Sragi. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah non propability sampling dengan metode incidental sampling dan sampel yang digunakan pada penelitian ini sebanyak 100 pengunjung. Teknik analisis data adalah analisis regresi linear berganda, dengan menggunakan program SPSS versi 17.0. Variabel dalam penelitian ini adalah Loyalitas Pelanggan (Y), Citra Merek (X1), Tarif (X2), Kualitas Layanan (X3), dan Kepuasan (X4). Hasil penelitian membuktikan bahwa citra merek, tarif, kualitas pelayanan dan kepuasan berpengaruh signifikan pada terhadap loyalitas pengguna jasa pengiriman barang J&T Express Sragi. Sedangkan hasil penelitian ini secara simultan menunjukkan bahwa citra merek, tarif, kualitas pelayanan dan kepuasan secara bersama-sama berpengaruh signifikan loyalitas pengguna jasa pengiriman barang J&T Express Sragi
Item Type: | Thesis (Undergraduate Thesis) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Supervisor: |
|
||||||||
Uncontrolled Keywords: | Citra Merek, Tarif, Kualitas Layanan, Kepuasan Dan Loyalitas Pelanggan | ||||||||
Subjects: | 200 RELIGION (AGAMA) > 2X0 ISLAM UMUM > 2X6.3 Ekonomi Islam, Sistem Ekonomi Islam 300 SOCIAL SCIENCE ( ILMU SOSIAL ) > 330 Economics (Ilmu Ekonomi) > 330 Economics/Ilmu Ekonomi |
||||||||
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Prodi Ekonomi Syariah | ||||||||
Depositing User: | Ridho Aji Anggana | ||||||||
Date Deposited: | 07 Aug 2025 03:49 | ||||||||
Last Modified: | 07 Aug 2025 03:49 | ||||||||
URI: | http://etheses.uingusdur.ac.id/id/eprint/15618 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |