Pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan dan emosional terhadap kepuasan konsumen pada warunk kopi platt monkull Kajen

Sari, Ratna (2020) Pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan dan emosional terhadap kepuasan konsumen pada warunk kopi platt monkull Kajen. Undergraduate Thesis thesis, IAIN Pekalongan.

[img] Text
Cover Hal I dan V.pdf

Download (2MB)
[img] Text
Full Text.pdf
Restricted to Registered users only

Download (4MB)
Official URL: http://perpustakaan.iainpekalongan.ac.id/

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk : (1) Mengetahui pengaruh kualitas produk terhadap kepuasan konsumen pada Warunk Kopi Platt Monkull Kajen, (2) Mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada Warunk Kopi Platt Monkull Kajen, (3) Mengetahui pengaruh emosional terhadap kepuasan konsumen pada Warunk Kopi Platt Monkull Kajen, (4) Mengetahui secara bersama-sama pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan dan emosional terhadap kepuasan konsumen pada Warunk Kopi Platt Monkull Kajen. Penelitian ini merupakan jenis penelitian lapangan dengan menggunakan pendekatan kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah para konsumen Warunk Kopi Platt Monkull Kajen. Ukuran sampel diambil sebanyak 98 responden yang ditentukan dengan menggunakan rumus Donald R. Cooper dan C. William Emory dengan pendekatan Accidental Sampling. Hasil penelitian menunjukan bahwa Variabel kualitas produk mempunyai nilai koefisien senilai 0,474. Dengan nilai t hitung > t tabel ialah 5,724 > 1,960. Sedangkan nilai signifikan sebesar 0,000 < 0,05. Variabel kualitas pelayanan mempunyai nilai koefisien senilai 0,060, dengan nilai t hitung < tabel ialah sebesar 0,686 < 1,960. Sedangkan nilai signifikan sebesar 0,494 > 0,05. Variabel Emosional mempunyai nilai koefisien senilai 0,405, dengan t hitung > t tabel ialah 4,999 > 1,960. Sedangkan nilai signifikan variabel emosional sebesar 0,000 < 0,05.Variabel Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Emosional secara bersama-sama berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan konsumen pada Warunk Kopi Platt Monkull Kajen. Hal ini ditunjukan dengan hasil uji F yang diperoleh nilai F hitung senilai 83,167% dengan nilai signifikansi F sebesar 0,000 atau kurang dari 0,05.

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Supervisor:
ContributionSupervisorNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorGunawan, AdeUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Emosional dan Kepuasan Konsumen
Subjects: 200 RELIGION (AGAMA) > 2X0 ISLAM UMUM > 2X6.3 Ekonomi Islam, Sistem Ekonomi Islam
300 SOCIAL SCIENCE ( ILMU SOSIAL ) > 330 Economics (Ilmu Ekonomi) > 330 Economics/Ilmu Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Prodi Ekonomi Syariah
Depositing User: Markholis Markholis
Date Deposited: 21 Jun 2021 04:50
Last Modified: 21 Jun 2021 04:50
URI: http://etheses.uingusdur.ac.id/id/eprint/1567

Actions (login required)

View Item View Item