Rosada, Kalfadia (2020) Pengaruh tingkat kepercayaan, brand image, kualitas pelayanan, dan customer value terhadap loyalitas pelanggan pada sarung batik mahda Jenggot Pekalongan. Undergraduate Thesis thesis, IAIN Pekalongan.
Text
Cover Hal I dan V.pdf Download (5MB) |
|
Text
Full Text.pdf Restricted to Registered users only Download (14MB) |
Abstract
Berbagai usaha home industri yang semakin banyak maka perlu adanya produk yang harus diperhatikan agar pembeli loyal terhadap produk yang dibuat, Salah satu faktor yang mempengaruhi seseorang dapat loyal terhadap produk yaitu tingkat kepercayaan, brand image, kualitas pelayanan dan customer value. Sama halnya dengan pelanggan Sarung Batik Mahda yang loyal terhadap produk tersebut. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh tingkat kepercayaan terhadap loyalitas pelanggan, pengaruh brand Image terhadap loyalitas pelanggan, pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan, pengaruh customer value terhadap loyalitas pelanggan pada Sarung Batik Mahda. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan Sarung Batik Mahda Jenggot Pekalongan. Teknik pengambilan sampel menggunakan non-probability sampling dengan sampel sebanyak 89 responden. Metode analisis data menggunakan analisis uji SPSS. Hasil penelitian ini menunjukan terdapat pengaruh signifikan antara tingkat kepercayaan terhadap loyalitas pelanggan, terdapat pengaruh signifikan antara brand image terhadap loyalitas pelanggan, terdapatnya pengaruh signifikan antara kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan, terdapat pengaruh signifikan antara variabel customer value terhadap loyalitas pelanggan, Secara simultan tingkat kepercayaan, brand image, kualitas pelayanan, dan customer value berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan.
Item Type: | Thesis (Undergraduate Thesis) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Supervisor: |
|
||||||||
Uncontrolled Keywords: | Tingkat Kepercayaan, Brand Image, Kualitas Pelayanan, dan Customer Value, Loyalitas Pelanggan | ||||||||
Subjects: | 200 RELIGION (AGAMA) > 2X0 ISLAM UMUM > 2X6.3 Ekonomi Islam, Sistem Ekonomi Islam 300 SOCIAL SCIENCE ( ILMU SOSIAL ) > 330 Economics (Ilmu Ekonomi) > 330 Economics/Ilmu Ekonomi |
||||||||
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Prodi Ekonomi Syariah | ||||||||
Depositing User: | Markholis Markholis | ||||||||
Date Deposited: | 21 Jun 2021 05:50 | ||||||||
Last Modified: | 21 Jun 2021 05:50 | ||||||||
URI: | http://etheses.uingusdur.ac.id/id/eprint/1570 |
Actions (login required)
View Item |