Pengaruh Cita Rasa, Kualitas Pelayanan, Dan Fasilitas Terhadap Kepuasan Konsumen Cubicle Cafe (Studi Kasus Pada Konsumen Muslim Cubicle Di Pekalongan

Fatmawati, Hilda (2022) Pengaruh Cita Rasa, Kualitas Pelayanan, Dan Fasilitas Terhadap Kepuasan Konsumen Cubicle Cafe (Studi Kasus Pada Konsumen Muslim Cubicle Di Pekalongan. Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

[img] Text
4118159_Bab1&5.pdf

Download (2MB)
[img] Text
4118159_Fulltext.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)
[img] Text
4118159_Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
Official URL: http://perpustakaan.uingusdur.ac.id

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh cita rasa, kualitas pelayanan, dan fasilitas terhadap kepuasan konsumen cubicle cafe (studi kasus pada konsumen muslim cubicle di Pekalongan). Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian yang mempunyai sifat asosiatif, dengan menggunakan pendekatan penelitian kuantitatif. Sumber data dalam penelitian ini menggunakan data primer yang dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner kepada 97 responden yakni konsumen Muslim Cubicle Cafe di Pekalongan. Teknik pengumpulan sampel menggunakan sampling incidental. Analisis data yang digunakan adalah regresi linear berganda yang diolah dengan bantuan SPSS 26.. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial Cita Rasa berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen. Secara parsial Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen. Secara parsial Fasilitas berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen. Secara simultan Cita Rasa, Kualitas Pelayanan, dan Fasilitas berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen. Kata Kunci : Cita Rasa, Kualitas Pelayanan, Fasilitas, dan Kepuasan Konsumen.

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Supervisor:
ContributionSupervisorNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorGunawan, AdeUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Cita Rasa, Kualitas Pelayanan, Fasilitas, dan Kepuasan Konsumen.
Subjects: 200 RELIGION (AGAMA) > 2X0 ISLAM UMUM > 2X6.3 Ekonomi Islam, Sistem Ekonomi Islam
300 SOCIAL SCIENCE ( ILMU SOSIAL ) > 330 Economics (Ilmu Ekonomi) > 330 Economics/Ilmu Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Prodi Ekonomi Syariah
Depositing User: Qodariyah Siti Nurlaelatul
Date Deposited: 20 Aug 2025 01:49
Last Modified: 20 Aug 2025 01:49
URI: http://etheses.uingusdur.ac.id/id/eprint/15701

Actions (login required)

View Item View Item