Pengaruh Personal Relevance, Online Interactivty, Message dan Brand Familiarity terhadap Keputusan Pembelian Brand Rabbani.

Rahma, Alzana (2023) Pengaruh Personal Relevance, Online Interactivty, Message dan Brand Familiarity terhadap Keputusan Pembelian Brand Rabbani. Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

[img] Text
4119071-Bab1&5.pdf

Download (1MB)
[img] Text
4119071-Fulltext.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[img] Text
4119071-Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
Official URL: https://perpustakaan.uingusdur.ac.id/

Abstract

Fenomena yang terjadi saat ini adalah tren busana muslimah, seperti halnya pada brand fashion di busana muslim dan baju koko. Sehingga produsen yang melek dengan kondisi ini, tentu memanfaatkan sebaik mungkin pada momen ini. Adapun tujuan penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh personal relevance, online interactivty, message dan brand familiarity terhadap keputusan pembelian Brand Rabbani. Selanjutnya pada jenis penelitian ialah penelitian kuantitatif, adapun metode pengumpulan data dalam penelitian ini adalah metode kuesioner dengan sampel sebanyak 97 responden. Teknik pengambilan sampel yang digunakan ialah metode probability sampling dan teknik simple random sampling. Kemudian penelitian ini menggunakan metode uji regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa personal relevance, online interactivity, message dan brand familiarity secara simultan berpengaruh terhadap keputusan pembelian Brand Rabbani. Namun secara parsial personal relevance dan brand familiarity saja yang berpengaruh terhadap keputusan pembelian Brand Rabbani, sedangkan online interactivity dan message tidak berpengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian Brand Rabbani.

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Supervisor:
ContributionSupervisorNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorMursid, Mansur ChadiUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Personal Relevance, Online Interactivity, Message, Brand Familiarity dan Keputusan Pembelian
Subjects: 200 RELIGION (AGAMA) > 2X0 ISLAM UMUM > 2X6.32 Ekonomi Keuangan Islam
300 SOCIAL SCIENCE ( ILMU SOSIAL ) > 330 Economics (Ilmu Ekonomi) > 330 Economics/Ilmu Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Prodi Ekonomi Syariah
Depositing User: Ridho Aji Anggana
Date Deposited: 27 Nov 2025 02:39
Last Modified: 27 Nov 2025 02:39
URI: http://etheses.uingusdur.ac.id/id/eprint/16789

Actions (login required)

View Item View Item