Membangun Kepuasan Pelanggan Melalui KualitasProduk Dan Promosi Dengan Keputusan Pembelian Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Toko Busana Muslim Tiara Wonopringgo)

Adibatina, Via (2022) Membangun Kepuasan Pelanggan Melalui KualitasProduk Dan Promosi Dengan Keputusan Pembelian Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Toko Busana Muslim Tiara Wonopringgo). Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

[img] Text
4218002_Bab1&5.pdf

Download (4MB)
[img] Text
4218002_Fulltext.pdf
Restricted to Registered users only

Download (7MB)
[img] Text
4218002_Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
Official URL: https://perpustakaan.uingusdur.ac.id/

Abstract

Kepuasan pelanggan merupakan segala kebutuhan, keinginan dan harapan dari konsumen bisa terpenuhi dari produk yang digunakan. Kepuasan pelanggan bisa terbentuk melalui kualitas produk. Perusahaan harus melakukan pemasaran yang tepat yaitu salah satunya melakukan promosi dengan menyebar brosur maupun promosi dimedia sosial sehingga dapat mempengaruhi keputusan konsumen dalam membeli produknya. Tujuan penelitian ini adalah untuk membangun kepuasan pelanggan melalui kualitas produk dan promosi dengan keputusan pembelian sebagai variabel intervening di Toko Busana Muslim Tiara Wonopringgo. Penelitian ini termasuk jenis penelitian kuantitatif. Metode pengumpulan data dalam penelitian ini adalah metode angket (kuesioner) dengan menggunakan sampel sebanyak 100 responden. Teknik pengambilan sampel dengan metode accidental sampling. Penelitian ini menggunakan metode analisis jalur dengan bantuan SPSS 25.0. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa kualitas produk dan promosi berpengaruh terhadap keputusan pembelian, kualitas produk dan keputusan pembelian berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan, promosi tidak berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan. Kemudian secara simultan kualitas produk dan promosi berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan melalui keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Supervisor:
ContributionSupervisorNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorTamamudin, TamamudinUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: kualitas produk, promosi, keputusan pembelian, kepuasan pelanggan
Subjects: 200 RELIGION (AGAMA) > 2X0 ISLAM UMUM > 2X4.27 Bank Islam, Baitul Mal Wat Tamlil
300 SOCIAL SCIENCE ( ILMU SOSIAL ) > 330 Economics (Ilmu Ekonomi) > 332.1 Banks/Bank, Perbankan
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Prodi Perbankan Syariah
Depositing User: Akhiroh Ghufron
Date Deposited: 27 Nov 2025 02:46
Last Modified: 27 Nov 2025 02:46
URI: http://etheses.uingusdur.ac.id/id/eprint/16790

Actions (login required)

View Item View Item