Upaya Guru Dalam Meningkatkan Kemampuan Membaca Dan Menulis Dengan Metode Abjad Siswa Kelas I MII Dekoro kecamatan Pekalongan Timur

Hartini, Hartini (2014) Upaya Guru Dalam Meningkatkan Kemampuan Membaca Dan Menulis Dengan Metode Abjad Siswa Kelas I MII Dekoro kecamatan Pekalongan Timur. Undergraduate Thesis thesis, IAIN PEKALONGAN.

[img] Text
i-v.pdf

Download (23MB)
[img] Text
full teks.pdf
Restricted to Registered users only

Download (41MB)
Official URL: http://perpustakaan.iainpekalongan.ac.id/

Abstract

Jenis penelitian ini adalah Penelitian Tindakan Kelas (PTK). Sedangkan pendekatan yang digunakan adalah pendekatan Kuantitaif.. Sedangkan Metode pengumpulan data dalam penelitianini observasi, dokumentasi,tes lisan dan tertulis. metode analisis data yang digunakan adalah dskriptif dengan rumus Prosentasi. Hasil Penelitian ini terhadap Siswa klas I di MII Dekoro Kecamatan Pekalongan Timur, Siswa mendapat nilai pengamatan dengan kategori baik

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Supervisor:
ContributionSupervisorNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorMuniroh, Siti MumunUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Upaya Guru, Kemampuan Membaca dan Menulis, Metode Abjad.
Subjects: 200 RELIGION (AGAMA) > 2X0 ISLAM UMUM > 2X7.3 Pendidikan Agama Islam, Pendidikan Islam, Sekolah Islam
300 SOCIAL SCIENCE ( ILMU SOSIAL ) > 370 Education (Pendidikan) > 370 Education/Pendidikan
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan > Prodi Pendidikan Agama Islam
Depositing User: Yanto Yanto
Date Deposited: 21 Dec 2021 04:16
Last Modified: 21 Dec 2021 04:16
URI: http://etheses.uingusdur.ac.id/id/eprint/2493

Actions (login required)

View Item View Item