Pengaruh pengelompokkan peserta didik berdasarkan prestasi belajar terhadap motivasi belajar siswa di MTS Istifaiyah Nahdliyah Bnayurip Ageng Kota Pekalongan

Bayyan, Nailul (2017) Pengaruh pengelompokkan peserta didik berdasarkan prestasi belajar terhadap motivasi belajar siswa di MTS Istifaiyah Nahdliyah Bnayurip Ageng Kota Pekalongan. Undergraduate Thesis thesis, IAIN Pekalongan.

[img] Text
i-v.pdf

Download (16MB)
[img] Text
full teks.pdf
Restricted to Registered users only

Download (32MB)
Official URL: http://perpustakaan.iainpekalongan.ac.id/

Abstract

Pengelompokan atau lazim dikenal dengan grouping didasarkan atas pendangan bahwa disamping peserta didik tersebut mempunyai kesamaan, juga mempunyai perbedaan. Rumusan maslah ini adalah sebagai berikut: pertama bagaimana pengelompokan peserta didik MTS IN Bnayurip Ageng KOta Pekalongan? kedua bagaimana tingkat motivasi belajar MTS IN Banyurip Ageng Kota Pekalongan? ketiga bagaimana pengaruh pengelompokan peserta didik berdasarkan prestasi belajar terhadap motivasi belajar siswa MTS IN Banyurip Ageng Kota Pekalongan? Penelitian ini mengunakan penelitian kuantitatif dengan jenis penelitian lapangan (field research)

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Supervisor:
ContributionSupervisorNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorYusuf, Hj. MusfirotunUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Pengelompokan peserta didik motivasi belajar siswa
Subjects: 200 RELIGION (AGAMA) > 2X0 ISLAM UMUM > 2X0.3 Islam dan Ilmu Sosial
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan > Prodi Pendidikan Agama Islam
Depositing User: Rizi Jawani
Date Deposited: 19 Aug 2022 06:56
Last Modified: 19 Aug 2022 06:56
URI: http://etheses.uingusdur.ac.id/id/eprint/2506

Actions (login required)

View Item View Item