Bayyan, Nailul (2017) Pengaruh pengelompokkan peserta didik berdasarkan prestasi belajar terhadap motivasi belajar siswa di MTS Istifaiyah Nahdliyah Bnayurip Ageng Kota Pekalongan. Undergraduate Thesis thesis, IAIN Pekalongan.
Text
i-v.pdf Download (16MB) |
|
Text
full teks.pdf Restricted to Registered users only Download (32MB) |
Abstract
Pengelompokan atau lazim dikenal dengan grouping didasarkan atas pendangan bahwa disamping peserta didik tersebut mempunyai kesamaan, juga mempunyai perbedaan. Rumusan maslah ini adalah sebagai berikut: pertama bagaimana pengelompokan peserta didik MTS IN Bnayurip Ageng KOta Pekalongan? kedua bagaimana tingkat motivasi belajar MTS IN Banyurip Ageng Kota Pekalongan? ketiga bagaimana pengaruh pengelompokan peserta didik berdasarkan prestasi belajar terhadap motivasi belajar siswa MTS IN Banyurip Ageng Kota Pekalongan? Penelitian ini mengunakan penelitian kuantitatif dengan jenis penelitian lapangan (field research)
Item Type: | Thesis (Undergraduate Thesis) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Supervisor: |
|
||||||||
Uncontrolled Keywords: | Pengelompokan peserta didik motivasi belajar siswa | ||||||||
Subjects: | 200 RELIGION (AGAMA) > 2X0 ISLAM UMUM > 2X0.3 Islam dan Ilmu Sosial | ||||||||
Divisions: | Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan > Prodi Pendidikan Agama Islam | ||||||||
Depositing User: | Rizi Jawani | ||||||||
Date Deposited: | 19 Aug 2022 06:56 | ||||||||
Last Modified: | 19 Aug 2022 06:56 | ||||||||
URI: | http://etheses.uingusdur.ac.id/id/eprint/2506 |
Actions (login required)
View Item |