Penerapan jam belajar dalam membentuk kedisiplinan santri (Studi kasus di pondok Pesantren Bahrul Ulum Pemalang)

Romzanah, Nisfi (2014) Penerapan jam belajar dalam membentuk kedisiplinan santri (Studi kasus di pondok Pesantren Bahrul Ulum Pemalang). Undergraduate Thesis thesis, IAIN Pekalongan.

[img] Text
i-v.pdf

Download (22MB)
[img] Text
full teks.pdf
Restricted to Registered users only

Download (42MB)
Official URL: http://perpustakaan.iainpekalongan.ac.id/

Abstract

Disiplin merupakan kepatuhan atau ketaatan mematuhi ketentuan atau peraturan dan norma. diharapkan kelak disiplin diri mereka akan membuat hidup mereka bahagia, berhasil dan penuh kasih sayang. Berdasarkan gambaran latar belakang diatas adalah : 1. Bagaimana penerapan jam belajar di pondok pesantren Bahrul Ulum Pemalang? 2. Bgaimana kedisiplinan santri di Pondok Pesantren Bahrul Ulum Pemalang? 3. Apa saja faktor pendukung dan penghambat penerapan jam belajar dalam membentuk kedisiplinan santri di Pondok Pesantren Bahrul Ulum Pemalang? Metode penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif, yaitu suatu usaha untuk menggambarkan data data yang diperoleh secara deskriptif.

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Supervisor:
ContributionSupervisorNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorZaeni, H. AkhmadUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Jam belajar dan kedisiplinan santri
Subjects: 200 RELIGION (AGAMA) > 2X0 ISLAM UMUM > 2X7.3 Pendidikan Agama Islam, Pendidikan Islam, Sekolah Islam
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan > Prodi Pendidikan Agama Islam
Depositing User: Rizi Jawani
Date Deposited: 19 Aug 2022 06:57
Last Modified: 19 Aug 2022 06:57
URI: http://etheses.uingusdur.ac.id/id/eprint/2510

Actions (login required)

View Item View Item