Korelasi Intensitas Menonton Televisi dengan Prestasi Belajar PAI Siswa Kelas V SD Negeri Beji 03 Batang Tahun Pelajaran 2009/2010

Mardiati, Tri (2011) Korelasi Intensitas Menonton Televisi dengan Prestasi Belajar PAI Siswa Kelas V SD Negeri Beji 03 Batang Tahun Pelajaran 2009/2010. Undergraduate Thesis thesis, IAIN Pekalongan.

[img] Text
i-v.pdf

Download (13MB)
[img] Text
full teks.pdf
Restricted to Registered users only

Download (28MB)
Official URL: http://perpustakaan.iainpekalongan.ac.id/

Abstract

Tinggi rendahnya perolehan prestasi belajar siswa dipengaruhi oleh berbagai faktor yang digolongkan ke dalam faktor internal dan eksternal. faktor internal yaitu faktor-faktor yang berasal dari dalam diri siswa. faktor eksternal, yaitu faktor yang datang dari luar individu atau dari lingkungannya. Permasalahan penelitian ini adalah bagaimana korelasi intensitas menonton televisi dengan prestasi belajar PAI siswa kelas V SD Negeri Beji 03 Batang Tahun Pelajaran 2009/2010? Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui: 1. intensitas menonton televisi pada siswa kelas V SD Negeri Beji 03 Batang Tahun Pelajaran 2009/2010? 2. Prestasi belajar PAI siswa kelas V SD Ngeri Beji 03 Batang Tahun Pel;ajaran 2009/2010? 3. Korelasi intensitas menonton televisi dengan prestasi belajar siswa kelas V SD Negeri Beji 03 Batang Tahun Pelajaran 2009/2010? Populasi penelitian ini dalah seluruh siswa kelas V SD Negeri Beji 03 Batang Tahun Pelajaran 2009/2010 yang berjumlah 20 anak.

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Supervisor:
ContributionSupervisorNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorKaryanto, Umum BudiUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Tinggi rendahnya perolehan prestasi belajar siswa
Subjects: 200 RELIGION (AGAMA) > 2X0 ISLAM UMUM > 2X7.3 Pendidikan Agama Islam, Pendidikan Islam, Sekolah Islam
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan > Prodi Pendidikan Agama Islam
Depositing User: Rizi Jawani
Date Deposited: 19 Aug 2022 06:55
Last Modified: 19 Aug 2022 06:55
URI: http://etheses.uingusdur.ac.id/id/eprint/2553

Actions (login required)

View Item View Item