Pola Interaksi Edukatif antara Guru dan Murid di SD Muhammadiyah 01 Pencongan Wiradesa Pekalongan

Khotijah, Siti (2012) Pola Interaksi Edukatif antara Guru dan Murid di SD Muhammadiyah 01 Pencongan Wiradesa Pekalongan. Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H Abdurrahman Wahid Pekalongan.

[img] Text
i-v.pdf

Download (9MB)
[img] Text
full teks.pdf
Restricted to Registered users only

Download (22MB)
Official URL: https://perpustakaan.uingusdur.ac.id/

Abstract

Interaksi edukatif merupakan hubungan mutlak yang dilakukan antara guru dan murif. Semua unsur interaksi edukatif harus berproses dalam ikatan tujuan pendidikan, karena itu merupakan sebuh kunci keberhasilan dari kegiatan belajar mengajar. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pola interaksi edukatif yang terjadi di SD Muhammadiyah 01 Pencongan. Penelitian ini menggunakan pendekatang kualitatif, dan dalam pengumpulan data menggunakan metode observasi, metode dokumentasi, dan metode wawancara. Dalam penulisan skripsi ini dapat diambil kesimpulan mengenai pola interaksi edukatif sebagai kosep penyelenggaraan pembelajaran oleh SD Muhammadiyah 01 Pencongan, diantaranya sebagai berikut: Konsep interaksi edukatif merupakan perwujudan proses pembelajran dialogis antara guru dan murid.

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Supervisor:
ContributionSupervisorNIDN/NIDKEmail
UNSPECIFIEDDr, Maemonah, M.Ag, MaemonahUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Pola Interaksi, Guru, Murid
Subjects: 200 RELIGION (AGAMA) > 2X0 ISLAM UMUM > 2X7.322 Madrasah Ibtidaiyah
300 SOCIAL SCIENCE ( ILMU SOSIAL ) > 370 Education (Pendidikan) > 372.2 Elementary School/Sekolah Dasar, SD
Depositing User: Mahasiswa Tiga
Date Deposited: 12 Aug 2022 03:14
Last Modified: 12 Aug 2022 03:14
URI: http://etheses.uingusdur.ac.id/id/eprint/2653

Actions (login required)

View Item View Item