Khotijah, Siti (2012) Pola Interaksi Edukatif antara Guru dan Murid di SD Muhammadiyah 01 Pencongan Wiradesa Pekalongan. Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H Abdurrahman Wahid Pekalongan.
Text
i-v.pdf Download (9MB) |
|
Text
full teks.pdf Restricted to Registered users only Download (22MB) |
Abstract
Interaksi edukatif merupakan hubungan mutlak yang dilakukan antara guru dan murif. Semua unsur interaksi edukatif harus berproses dalam ikatan tujuan pendidikan, karena itu merupakan sebuh kunci keberhasilan dari kegiatan belajar mengajar. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pola interaksi edukatif yang terjadi di SD Muhammadiyah 01 Pencongan. Penelitian ini menggunakan pendekatang kualitatif, dan dalam pengumpulan data menggunakan metode observasi, metode dokumentasi, dan metode wawancara. Dalam penulisan skripsi ini dapat diambil kesimpulan mengenai pola interaksi edukatif sebagai kosep penyelenggaraan pembelajaran oleh SD Muhammadiyah 01 Pencongan, diantaranya sebagai berikut: Konsep interaksi edukatif merupakan perwujudan proses pembelajran dialogis antara guru dan murid.
Item Type: | Thesis (Undergraduate Thesis) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Supervisor: |
|
||||||||
Uncontrolled Keywords: | Pola Interaksi, Guru, Murid | ||||||||
Subjects: | 200 RELIGION (AGAMA) > 2X0 ISLAM UMUM > 2X7.322 Madrasah Ibtidaiyah 300 SOCIAL SCIENCE ( ILMU SOSIAL ) > 370 Education (Pendidikan) > 372.2 Elementary School/Sekolah Dasar, SD |
||||||||
Depositing User: | Mahasiswa Tiga | ||||||||
Date Deposited: | 12 Aug 2022 03:14 | ||||||||
Last Modified: | 12 Aug 2022 03:14 | ||||||||
URI: | http://etheses.uingusdur.ac.id/id/eprint/2653 |
Actions (login required)
View Item |