PENGARUH ORIENTASI PASAR, HARGA JUAL PRODUK, DAN ORIENTASI KEWIRAUSAHAAN TERHADAP KEUNGGULAN BERSAING PADA INDUSTRI KECIL MEBEL DI PEKALONGAN

Farkhatunnajah, Khasmita (2016) PENGARUH ORIENTASI PASAR, HARGA JUAL PRODUK, DAN ORIENTASI KEWIRAUSAHAAN TERHADAP KEUNGGULAN BERSAING PADA INDUSTRI KECIL MEBEL DI PEKALONGAN. Undergraduate Thesis thesis, UIN KH. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

[img] Text
2013112173 KHASMITA FARKHATUNNAJAH COVER, BAB I - V, LAMPIRAN.PDF

Download (14MB)
[img] Text
2013112173 KHASMITA FARKHATUNNAJAH FULL TEXT.PDF
Restricted to Registered users only

Download (31MB)
Official URL: http://perpustakaan.uingusdur.ac.id

Abstract

Keunggulan bersaing adalah kumpulan faktor-faktor yang membedakan suatu perusahaan dari pesaingnya dan memberikannya posisi yang unik dalam pasar. Dalam menghadapi persaingan pada industri tertentu, maka perlu adanya keunggulan bersaing agar industri tersebut tetap bertahan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh orientasi pasar, harga jual produk, dan orientasi kewirausahaan terhadap industri kecil mebel di Pekalongan.

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Supervisor:
ContributionSupervisorNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorUNSPECIFIEDUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Orientasi Pasar, Harga Jual Produk, Orientasi Kewirausahaan, Keunggulan Bersaing.
Subjects: 200 RELIGION (AGAMA) > 2X0 ISLAM UMUM > 2X6.3 Ekonomi Islam, Sistem Ekonomi Islam
300 SOCIAL SCIENCE ( ILMU SOSIAL ) > 330 Economics (Ilmu Ekonomi) > 330 Economics/Ilmu Ekonomi
Depositing User: UIN Gus Dur Fasya
Date Deposited: 18 Oct 2023 07:56
Last Modified: 18 Oct 2023 07:56
URI: http://etheses.uingusdur.ac.id/id/eprint/3151

Actions (login required)

View Item View Item