Pengaruh Promosi dan Pelayanan Terhadap Keputusan Nasabah Dalam Membeli Produk Tabungan Haji (Studi Kopena Pekalongan) Periode 2010-2013

Setiowati, Yuliatin (2017) Pengaruh Promosi dan Pelayanan Terhadap Keputusan Nasabah Dalam Membeli Produk Tabungan Haji (Studi Kopena Pekalongan) Periode 2010-2013. Undergraduate Thesis thesis, UIN KH. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

[img] Text
2013112193 YULIATN SETIOWATI COVER, BAB I - V, LAMPIRAN.PDF

Download (9MB)
[img] Text
2013112193 YULIATIN SETIOWATI FULL TEXT.PDF
Restricted to Registered users only

Download (25MB)
Official URL: http://perpustakaan.uingusdur.ac.id

Abstract

Pihak lembaga keuangan melakukan berbagai upaya, antara lain dengan berusaha meningkatkan profesionalisme dalam pengelolaan yang mengarah kepada efisiensi peningkatan promosi dan peningkatan kualitas pelayanan kepada para nasabah. Penelitian ini bertujuan untuk menguji ada tidaknya pengaruh promosi dan pelayanan terhadap keputusan nasabah.

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Supervisor:
ContributionSupervisorNIDN/NIDKEmail
UNSPECIFIEDSusminingsih, SusminingsihUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Promosi dan Pelayanan Terhadap Keputusan Nasabah
Subjects: 200 RELIGION (AGAMA) > 2X0 ISLAM UMUM > 2X6.3 Ekonomi Islam, Sistem Ekonomi Islam
300 SOCIAL SCIENCE ( ILMU SOSIAL ) > 330 Economics (Ilmu Ekonomi) > 330 Economics/Ilmu Ekonomi
Depositing User: UIN Gus Dur Fasya
Date Deposited: 18 Oct 2023 07:56
Last Modified: 18 Oct 2023 07:56
URI: http://etheses.uingusdur.ac.id/id/eprint/3152

Actions (login required)

View Item View Item