Gaya kepemimpinan kepala sekolah dalam meningkatkan kinerja guru di MTS Tholabuddin MAsin Warungasem Batang

Maghfiroh, Maghfiroh (2015) Gaya kepemimpinan kepala sekolah dalam meningkatkan kinerja guru di MTS Tholabuddin MAsin Warungasem Batang. Undergraduate Thesis thesis, Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Pekalongan.

[img] Other (Thesis)
2021210144 MAGHFIROH BAB I - V DAN LAMP FULL TEXT_1.PDF
Restricted to Registered users only

Download (16MB)
[img] Other (Thesis)
2021210144 MAGHFIROH BAB I, V DAN LAMP_1.PDF
Restricted to Registered users only

Download (7MB)
Official URL: https://perpustakaan.uingusdur.ac.id/

Abstract

Hasil penelitian menghasilkan kesimpulan bahwa gaya kepemimpinan kepala sekolah di MTs. Tholabuddin Masin adalah gaya kepemimpinan demokrasi. Hal ini dibuktikan bahwa dalam kepemimpinannya selalu memnerikan kesmepatan yang luas kepada setiap personil untuk berpartisipasi secara katif dalam mengembangkan dan memajukan organisasi, selalinitu terbukti dalam pengambilan kebijakan selalu melalui rapat atau musyawarah guna mencapai mufakat. Sedangkan kinerja guru di MTs Tholabuddin Masin dinilai sudah cukup baik. Hal ini dibuktikan dengan sebagian guru sudah dapat melaksanakan tugas pokok masing-masing guru di sekolah antara lain merencanakan pembelajaran, melaksanakan pembelajaran, mengevaluasi pembelajaran, menganalisis hasil evaluasi pembelajaran dan melaporkan hasil pekerjaan kepada kepala sekolah.

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Supervisor:
ContributionSupervisorNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorYusuf, MusfirotunUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Gaya Kepemimpinan, Kepala Sekolah, Kinerja Guru
Subjects: 200 RELIGION (AGAMA) > 2X0 ISLAM UMUM > 2X7.3 Pendidikan Agama Islam, Pendidikan Islam, Sekolah Islam
300 SOCIAL SCIENCE ( ILMU SOSIAL ) > 370 Education (Pendidikan) > 370 Education/Pendidikan
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan > Prodi Pendidikan Agama Islam
Depositing User: Nani Nuryani
Date Deposited: 11 Jul 2023 07:35
Last Modified: 11 Jul 2023 07:35
URI: http://etheses.uingusdur.ac.id/id/eprint/3235

Actions (login required)

View Item View Item