Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian dengan Store Atmosphere sebagai Variabel Moderasi pada Desy Glow Store Pekalongan

Audria, Nivia Mina (2023) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian dengan Store Atmosphere sebagai Variabel Moderasi pada Desy Glow Store Pekalongan. Undergraduate Thesis thesis, UIN. K.H Abdurrahman Wahid Pekalongan.

[img] Text
4119103_NIVIA MINA AUDRIA_COVER-BAB I-BAB V_DAFTAR RIWAYAT HIDUP.pdf

Download (10MB)
[img] Text
NIVIA MINA AUDRIA_4119103.pdf
Restricted to Registered users only

Download (14MB)
Official URL: http://perpustakaan.uingusdur.ac.id/

Abstract

Fenomena perkembangan dalam dunia bisnis yang semakin berkembang sehingga menimbulkan persaingan yang makin ketat. Kategori Fashion dan Beauty mengalami peningkatan dari pada periode sebelumnya. Terbukti berdasarkan Badan Pusat Statistik yang mengalami peningkat dari tahun 2021 hingga 2023. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui dan menguji pengaruh dari store atmosphere apakah memperkuat atau memperlemah terhadap keputusan pembelian. Penelitian ini termasuk jenis penelitian lapangan dengan pendekatan kuantitatif. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner yang telah diuji valid dan reliabel, menggunakan sampel sebanyak 100 responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan Accidental Sampling dengan rumus Lemeshow. Penelitian ini dengan menggunakan metode uji Kualitas data, uji asumsi klasik, uji hipotesis, koefisien determinasi dan analisis regresi moderasi dengan bantuan SPSS 24. Hasil penelitian menunjukan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, promosi tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, store atmosphere tidak memoderasi kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian, store atmosphere tidak memoderasi promosi terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Supervisor:
ContributionSupervisorNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorMisidawati, Dwi NovariaUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Promosi, Keputusan Pembelian dan Store Atmosphere
Subjects: 200 RELIGION (AGAMA) > 2X0 ISLAM UMUM > 2X6.3 Ekonomi Islam, Sistem Ekonomi Islam
300 SOCIAL SCIENCE ( ILMU SOSIAL ) > 330 Economics (Ilmu Ekonomi) > 330 Economics/Ilmu Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Prodi Ekonomi Syariah
Depositing User: UIN Gus Dur Febi
Date Deposited: 30 Oct 2023 04:01
Last Modified: 30 Oct 2023 04:01
URI: http://etheses.uingusdur.ac.id/id/eprint/4207

Actions (login required)

View Item View Item