Pengaruh Kualitas Produk, Harga,dan Pelayanan terhadap Loyalitas dengan Kepuasan Nasabah KPR Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus di Bank Tabungan Negara KCPS Pekalongan)

Sari, Anggit Nirmala (2023) Pengaruh Kualitas Produk, Harga,dan Pelayanan terhadap Loyalitas dengan Kepuasan Nasabah KPR Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus di Bank Tabungan Negara KCPS Pekalongan). Undergraduate Thesis thesis, UIN. K. H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

[img] Text
4219131_Cover_Bab I dan Bab V.pdf

Download (4MB)
[img] Text
4219131_Full Text.pdf
Restricted to Registered users only

Download (4MB)
Official URL: http://perpustakaan.uingusdur.ac.id/

Abstract

Anggit Nirmala Sari. 2023. Pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Pelayanan terhadap Loyalitas dengan Kepuasan Nasabah KPR sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus di Bank Tabungan Negara KCPS Pekalongan). Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, harga, dan pelayanan terhadap loyalitas dengan kepuasan nasabah KPR sebagai variabel intervening pada Bank Tabungan Negara KCPS Pekalongan. Dalam penelitian ini penulis menggunakan lima variabel yakni kualitas produk (X1), harga (X2), kualitas pelayanan (X3), loyalitas (Y), dan kepuasan (Z).. Sumber data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dan data sekunder. Penelitian ini termasuk jenis penelitian asosiatif dan menggunakan pendekatan kuantitatif. Metode pengumpulan data dalam penelitian ini adalah metode angket (kuesioner) dengan menggunakan sampel sebanyak 90 responden. Teknik pengumpulan sampel dengan metode probability sampling dengan random sampling. Penelitian ini menggunakan metode analisis jalur dengan bantuan SPSS 26. Berdasarkan hasil penelitian yang telah dilakukan dapat diambil simpualan bahwa X1 berpengaruh positif signifikan terhadap Z (H1 diterima). X2 tidak berpengaruh positif signifikan terhadap Z (H2 ditolak). X3 berpengaruh positif signifikan terhadap Z (H3 diterima). X1 tidak berpengaruh positif signifikan terhadap Y (H4 ditolak). X2 tidak berpengaruh positif signifikan terhadap Y (H5 ditolak). X3 berpengaruh positif signifikan terhadap Y (H6 diterima). Z berpengaruh positif signifikan terhadap Y (H7 diterima) . Z tidak mampu memediasi X1 terhadap Y (H8 ditolak). Z tidak mampu memediasi X2 terhadapY (H9 ditolak). Z tidak mampu memediasi X3 terhadapY (H10 ditolak).

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Supervisor:
ContributionSupervisorNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorArwani, AgusUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Harga, Kualitas Pelayanan, Kepuasan, Loyalitas
Subjects: 200 RELIGION (AGAMA) > 2X0 ISLAM UMUM > 2X4.27 Bank Islam, Baitul Mal Wat Tamlil
300 SOCIAL SCIENCE ( ILMU SOSIAL ) > 330 Economics (Ilmu Ekonomi) > 332.1 Banks/Bank, Perbankan
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Prodi Perbankan Syariah
Depositing User: UIN Gus Dur Febi
Date Deposited: 22 Nov 2023 06:51
Last Modified: 22 Nov 2023 06:51
URI: http://etheses.uingusdur.ac.id/id/eprint/4677

Actions (login required)

View Item View Item