Pengaruh Kualitas Produk Lokasi Dan Sertifikasi Halal sebagai Moderating Terhadap Minat Beli Konsumen (Studi Kasus Waroeng Deso Reban)

Soviyana, Khoirotu (2023) Pengaruh Kualitas Produk Lokasi Dan Sertifikasi Halal sebagai Moderating Terhadap Minat Beli Konsumen (Studi Kasus Waroeng Deso Reban). Undergraduate Thesis thesis, UIN. K.H.Abdurrahman Wahid Pekalongan.

[img] Text
4119210_KHOIROTU SOVIYANA_COVER-BAB I-BAB V-DAFTAR RIWAYAT HIDUP.pdf

Download (6MB)
[img] Text
4119210_KHOIROTU SOVIYANA_FULL TEXT.pdf

Download (13MB)
Official URL: http://perpustakaan.uingusdur.ac.id/

Abstract

ABSTRAK KHOIROTU SOVIYANA. Pengaruh kualitas produk lokasi dan sertifikasi halal sebagai moderating terhadap minat beli konsumen Dalam persaingan pasar bisnis kuliner yang semakin kompetitif, mulai bermunculan wirausahawan yang pada akhirnya menimbulkan persaingan yang semakin ketat. Karena ketatnya persaingan antar pengusaha kuliner, konsumen kini memiliki pilihan yang lebih beragam sehingga mendorong mereka untuk mengubah preferensinya. Karena keadaan ini, akan ada persaingan yang ketat antar restoran dalam segala hal mulai dari kualitas produk, lokasi hingga kehalalal produk tersebut. Penelitian ini termasuk jenis penelitian kuantitatif. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah metode kuesioner dengan sampel sebanyak 96 responden. Teknik pengambilan sampel dengan metode purposive sampling. Penelitian ini menggunakan metode analisis jalur dengan bantuan SPSS 24.0 Tujuan penelitian ini untuk mengetahui apakah kualitas produk mempunyai pengaruh positif signifikan terhadap minat beli konsumen, apakah lokasi mempunyai pengaruh positif signifikan terhadap minat beli konsumen, dan apakah sertifikasi halal berhasil memoderasi pengaruh kualitas produk terhadap minat beli konsumen dan apakah sertifikasi halal berhasil memoderasi pengaruh lokasi terhadap minat beli konsumen. Hasil penelitian menunjukan bahwa Kualitas produk mempunyai pengaruh positif signifikan terhadap minat beli konsumen, Lokasi mempunyai pengaruh positif signifikan terhadap minat beli konsumen, sertifikasi berhasil memoderasi pengaruh kualitas produk terhadap minat beli konsumen, sertifikasi berhasil memoderasi pengaruh lokasi terhadap minat beli konsumen. Kata Kunci : Kualitas produk, Lokasi, Sertifikasi halal

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Supervisor:
ContributionSupervisorNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorAsytuti, RindaUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Lokasi dan Sertifikasi Halal
Subjects: 200 RELIGION (AGAMA) > 2X0 ISLAM UMUM > 2X6.3 Ekonomi Islam, Sistem Ekonomi Islam
300 SOCIAL SCIENCE ( ILMU SOSIAL ) > 330 Economics (Ilmu Ekonomi) > 330 Economics/Ilmu Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Prodi Ekonomi Syariah
Depositing User: UIN Gus Dur Febi
Date Deposited: 20 Nov 2023 07:06
Last Modified: 20 Nov 2023 07:06
URI: http://etheses.uingusdur.ac.id/id/eprint/4681

Actions (login required)

View Item View Item