Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Lokasi Terhadap Loyalitas  Nasabah Melalui Kepuasan Nasabah Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus KSPPS SM NU Pekalongan Cabang Buaran)

Pujiantoro, Teguh Iman (2023) Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Lokasi Terhadap Loyalitas  Nasabah Melalui Kepuasan Nasabah Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus KSPPS SM NU Pekalongan Cabang Buaran). Undergraduate Thesis thesis, UIN. K. H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

[img] Text
4218048_Cover_Bab I dan Bab V.pdf

Download (1MB)
[img] Text
4218048_Full Text.pdf
Restricted to Registered users only

Download (4MB)
Official URL: https://perpustakaan.uingusdur.ac.id/

Abstract

TEGUH IMAN PUJIANTORO. Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Lokasi Terhadap Loyalitas  Nasabah Melalui Kepuasan Nasabah Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus KSPPS SM NU Pekalongan Cabang Buaran). Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui adanya pengaruh kualitas pelayanan, lokasi terhadap loyalitas nasabah dengan melalui kepuasan nasabah di KSPPS SM NU Pekalongan Cabang Buaran. Penelitian ini termasuk jenis penelitian kuantitatif dengan menggunakan metode penyebaran angket atau kuisioner dengan sampel 99 responden dimana responden yang dijadikan sampel tersebut adalah nasabah KSPPS SM NU Pekalongan Cabang Buaran dengan penyebaran kuisioner secara langsung. Teknik pengambilan sampel menggunakan tehnik pengambilan sampel Probability Sampling, dimana teknik ini memberi peluang kesempatan sama bagi setiap populasi yang dijadikan sampel. Analisis data yang digunakan adalah metode path analysis. Hasil penelitian ini adalah kualitas pelayanan dan lokasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah. Serta kualitas pelayanan dan lokasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah. Dan kepuasan nasabah dapat memediasi variabel kualitas pelayanan dan lokasi terhadap loyalitas nasabah.

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Supervisor:
ContributionSupervisorNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorNasrullah, MuhammadUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Lokasi, Loyalitas Nasabah, Kepuasan  Nasabah.
Subjects: 200 RELIGION (AGAMA) > 2X0 ISLAM UMUM > 2X6.3 Ekonomi Islam, Sistem Ekonomi Islam
300 SOCIAL SCIENCE ( ILMU SOSIAL ) > 330 Economics (Ilmu Ekonomi) > 330 Economics/Ilmu Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Prodi Perbankan Syariah
Depositing User: UIN Gus Dur Febi
Date Deposited: 25 Nov 2023 02:28
Last Modified: 25 Nov 2023 02:28
URI: http://etheses.uingusdur.ac.id/id/eprint/4916

Actions (login required)

View Item View Item