Pengaruh Digital Marketing, Harga, Variasi Produk, dan Kepercayaan Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Kasus Konsumen Skincareku By Titinrustiana)

Azizah, Melinda Wafiq (2023) Pengaruh Digital Marketing, Harga, Variasi Produk, dan Kepercayaan Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Kasus Konsumen Skincareku By Titinrustiana). Undergraduate Thesis thesis, UIN. K. H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

[img] Text
4119224_Cover_Bab I & Bab V.pdf

Download (1MB)
[img] Text
4119224_Full Text.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)
Official URL: http://perpustakaan.uingusdur.ac.id/

Abstract

MELINDA WAFIQ AZIZAH. Pengaruh Digital Marketing, Harga, Variasi Produk, dan Kepercayaan Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Kasus Konsumen Skincareku By Titinrustiana) Setiap perdagangan atau bisnis harus memiliki strategi pemasaran tepat, salah satunya dengan memanfaatkan internet maupun sosial media menjadi wadah dalam mempromosikan produk. Fenomena yang terjadi dalam penelitian ini yaitu ada penurunan konsumen Skincareku By Titinrustiana namun pendapatan tetap. Kepuasan konsumen dapat meningkat jika perusahaan melakukan strategi yang tepat agar konsumen tertarik pada produk yang ditawarkan. Tujuan dari Penelitian ini adalah untuk menguji dan mengetahui adanya pengaruh Digital Marketing, Harga, Variasi Produk, dan Kepercayaan terhadap kepuasan konsumen Skincareku By Titinrustiana. Penelitian ini termasuk penelitian kuantitatif dengan metode pengumpulan data yang digunakan yaitu metode kuesioner dengan sampel sebanyak 96 responden, observasi dan dokumentasi. Teknik pengambilan sampel dengan metode aacidental sampling. Penelitian ini menggunakan metode analisis regresi linear berganda dengan bantuan SPSS 24.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Digital Marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen Skincareku By Titinrustiana. Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen Skincareku By Titinrustiana. Variasi Produk tidak berpengaruh terhadap kepuasan konsumen Skincareku By Titinrustiana. Kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen Skincareku By Titinrustiana. Digital Marketing, Harga, Variasi Produk, dan Kepercayaan berpengaruh secara simultan terhadap kepuasan konsumen Skincareku By Titinrustiana. Implikasi dari penelitian ini adalah memberikan ruang akademisi untuk tambahan wawasan dan mengeksplorasi serta menjadikan referensi penelitian yang relevan.

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Supervisor:
ContributionSupervisorNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorEffendi, BahtiarUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Digital Marketing, Harga, Variasi Produk, Kepercayaan, dan Kepuasan Konsumen.
Subjects: 200 RELIGION (AGAMA) > 2X0 ISLAM UMUM > 2X6.3 Ekonomi Islam, Sistem Ekonomi Islam
300 SOCIAL SCIENCE ( ILMU SOSIAL ) > 330 Economics (Ilmu Ekonomi) > 330 Economics/Ilmu Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Prodi Ekonomi Syariah
Depositing User: UIN Gus Dur Febi
Date Deposited: 27 Nov 2023 01:04
Last Modified: 27 Nov 2023 01:04
URI: http://etheses.uingusdur.ac.id/id/eprint/5053

Actions (login required)

View Item View Item