Pengaruh citra merek (brand image), religiusitas dan pelayanan terhadap keputusan konsumen membeli produk Rabbani di toko Nafasa Kedungwuni

Mustaghfiroh, Mustaghfiroh (2017) Pengaruh citra merek (brand image), religiusitas dan pelayanan terhadap keputusan konsumen membeli produk Rabbani di toko Nafasa Kedungwuni. Undergraduate Thesis thesis, IAIN Pekalongan.

[img] Text
2013112002 MUSTAGHFIROH BAB I, V DAN LAMP_1.PDF

Download (15MB)
[img] Text
2013112007 MUHAMMAD AINURIFQI BAB I - V FULL TEXT_1.PDF
Restricted to Registered users only

Download (22MB)
Official URL: http://perpustakaan.uingusdur.ac.id/

Abstract

Merek (brand) dewasa ini berkembang menjadi sumber asset terbesar dan paling bernilai bagi perusahaan karena merek yang dikenal banyak orang dapat menjadikan konsumen melirik produk tersebut. Sebuah merek akan menimbulkan citra di mata konsumen, jadi perusahaan harus dapat menentukan strategi pemasaran yang tepat yaitu salah satunya Toko Nafasa selalu berusaha memberikan penampilan, pelayanan, dan pemuasan yang terbaik kepada konsumen agar menciptakan citra merek yang positif di mata konsumen sehingga dapat mempengaruhi keputusan konsumen dalam membeli produk. Metode pengumpulan data dalam penelitian ini adalah metode angket (kuesioner) Subyek penelitian menggunakan sempel sebanyak 96 responden, teknik pengambilan sampel dengan metode accidental sampling Jenis penelitian ini adalah penelitian lapangan. Data yang digunakan adalah data primer dan data sekunder Penelitian ini dilakukan dengan uji regresi linear herganda dengan bantuan SPSS 16.0 Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel citra merek berpengaruh terhadap keputusan pembelian dengan nilai sig 0.031 <0.05 dan thitung > t tabel (2.188 1.661). variabel pelayanan berpengaruh terhadap keputusan pembelian dengan nilai sig 0.031 < 0.05 dan t hitungt tabel (2 194 1661) variabel religiusitas berpengaruh terhadap keputusan pembelian dengan nilan sig 0.045 < 0.05 dan t hitungt tabel (2.035 >1.661). Kemudian nilai adjust R pada analisis regresi berganda sebesar 0.328, sedangkan sisanya di jelaskan oleh variabel independen lain yang dalam hal ini tidak menjadi bahan penelitian penulis

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Supervisor:
ContributionSupervisorNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorAsytuti, RindaUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Citra Merek (Brand image) Pelayanan, Religiusitas, Keputusan Pembelian
Subjects: 200 RELIGION (AGAMA) > 2X0 ISLAM UMUM > 2X6.3 Ekonomi Islam, Sistem Ekonomi Islam
300 SOCIAL SCIENCE ( ILMU SOSIAL ) > 330 Economics (Ilmu Ekonomi) > 330 Economics/Ilmu Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Prodi Ekonomi Syariah
Depositing User: Khusnu Asirah
Date Deposited: 03 Jan 2024 10:11
Last Modified: 07 Feb 2024 07:23
URI: http://etheses.uingusdur.ac.id/id/eprint/5659

Actions (login required)

View Item View Item