Pengaruh citra merek (Brand image), pelayanan dan religiusitas terhadap keputusan konsumen membeli produk rabbni di toko nafasa Kedungwuni

Mustaghiroh, Mustaghiroh (2017) Pengaruh citra merek (Brand image), pelayanan dan religiusitas terhadap keputusan konsumen membeli produk rabbni di toko nafasa Kedungwuni. Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H Abdurrahman Wahid Pekalongan.

[img] Text
2013112002 MUSTAGHFIROH BAB I, V DAN LAMP_1.PDF

Download (15MB)
[img] Text
2013112002 MUSTAGHFIROH BAB I - V FULL TEXT_1.PDF
Restricted to Registered users only

Download (22MB)
Official URL: http://perpustakaan.uingusdur.ac.id/

Abstract

Pengaruh Citra Merek (Brand Image), Religiusitas dan Pelayanan terhadap Keputusan Konsumen Membeli Prodak Rabbani di Toko Nafasa Kedungwuni. Merek (brand) dewasa ini berkembang menjadi sumber asset terbesar dan paling bernilai bagi perusahaan karena merek yang dikenal banyak orang dapat menjadikan konsumen melirik produk tersebut. Sebuah merek akan menimbulkan citra di mata konsumen, jadi perusahaan harus dapat menentukan strategi pemasaran yang tepat yaitu salah satunya Toko Nafasa selalu berusaha memberikan penampilan, pelayanan, dan pemuasan yang terbaik kepada konsumen agar menciptakan citra merek yang positif di mata konsumen sehingga dapat mempengaruhi keputusan konsumen dalam membeli produk. Metode pengumpulan data dalam penelitian ini adalah metode angket (kuesioner) Subyek penelitian menggunakan sempel sebanyak 96 responden, teknik pengambilan sampel dengan metode accidental sampling Jenis penelitian ini adalah penelitian lapangan. Data yang digunakan adalah data primer dan data sekunder Penelitian ini dilakukan dengan uji regresi linear berganda dengan bantuan SPSS 16.0. Hasil penelitian ini menunjukkan halwa variabel citra merek herpengaruh terhadap keputusan pembelian dengan nilai sag 0.031 < 0.05 dant lutung > 1 tabel (2.1881661) variabel pelayanan berpengaruh terhadap keputusan pembelian dengan nilai sig 0.031 < 0.05 dan 1 hitung tabel (2 1941.661), variabel religiusitas berpengaruh terhadap keputusan pembelian dengan nilai sig 0.045 < 0.05 dan t hitung 1 tabel (2.0351661). Kemudian nilai adjust R pada analisis regresi berganda sebesar 0.328, sedangkarı sisanya di jelaskan oleh variabel Independen lain yang dalam hal ini tidak menjadi bahan penelitian penulis

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Supervisor:
ContributionSupervisorNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorAsytuti, RindaUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Citra Merek (Brand image). Pelayanan, Religiusitas dan Keputusan Pembelian
Subjects: 200 RELIGION (AGAMA) > 2X0 ISLAM UMUM > 2X6.3 Ekonomi Islam, Sistem Ekonomi Islam
300 SOCIAL SCIENCE ( ILMU SOSIAL ) > 330 Economics (Ilmu Ekonomi) > 330 Economics/Ilmu Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Prodi Ekonomi Syariah
Depositing User: Khusnu Asirah
Date Deposited: 22 Dec 2023 05:08
Last Modified: 22 Dec 2023 05:08
URI: http://etheses.uingusdur.ac.id/id/eprint/5680

Actions (login required)

View Item View Item