Pengaruh kualitas produk, promosi dan kualitas pelayanan terhadap keputusan nasabah menabung pada tabungan mabrur Tahun 2011-2015 di Bank syariah mandiri KCP. Pekalongan Kajen

Iswakil, Iswakil (2016) Pengaruh kualitas produk, promosi dan kualitas pelayanan terhadap keputusan nasabah menabung pada tabungan mabrur Tahun 2011-2015 di Bank syariah mandiri KCP. Pekalongan Kajen. Undergraduate Thesis thesis, STAIN Pekalongan.

[img] Text
2013112156 ISWAKIL BAB I, V DAN LAMP_1.PDF

Download (19MB)
[img] Text
2013112156 ISWAKIL BAB I - V FULL TEXT_1.PDF
Restricted to Registered users only

Download (33MB)
Official URL: http://perpustakaan.uingusdurpekalongan.ac.id/

Abstract

Pengarah Kualitas Produk, Promosi dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Nasabah Menabung pada Tabungan Mabrur Tahun 2011-2015 di Bank Syariah Mandiri KCP. Pekalongan Kajen. Skripsi Jurusan Syariah Program Studi Ekonomi Syariah Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Pekalongan. Dosen Pembimbing: Achmad Muchsin, M.Hum. Penelitian ini merupakan penelitian ex post facto yang dilakukan di Bank Syariah Mandiri K.CP. Pekalongan Kajen. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Kualitas Produk, Promosi dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Nasabah Menabung pada Tabungan Mabrur Tahun 2011- 2015 di BSM KCP. Pekalongan Kajen Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh nasabah Tabungan Mabrur Tahun 2011-2015 di BSM KCP. Pekalongan Kajen. Sampel yang digunakan sebanyak 97 responden dengan teknik pengambilan sampel menggunakan Non Probability Sampling. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner dan teknik analisis data menggunakan uji Asumsi Klasik, Analisis Regresi Linear Berganda, uji Hipotesis (Ujit dan uji F) dan uji Koefisien Determinasi Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Kualitas Produk berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Nasabuh Menabung dengan nilai signifikansi 0,000 < 0,05. Promosi tidak berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Nasabah Menabung dengan nilai signifikansi 0,898 0,05 Kualitas Pelayanan tidak berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Nasabah Menabung dengan nilai signifikansi 0,690 0,05. Sedangkan secara keseluruhan, Kualitas Produk Promosi, dan Kualitas Pelayanan berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Nasabah Menabung dengan nilai signifikansi 0,000 < 0,05 dan nilai F hitung sebesar 32,179. Nilai koefisien determinasi sebesar 0,494 yang artinya variabel dependen dapat dijelaskan oleh variabel independen sebesar 49,4% sedangkan sisanya sebesar 50,6% dijelaskan oleh variabel lain diluar model Regresi,

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Supervisor:
ContributionSupervisorNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorMuchsin, AchmadUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Promosi, Kualitas Pelayanan, Keputusan Menabung
Subjects: 200 RELIGION (AGAMA) > 2X0 ISLAM UMUM > 2X6.3 Ekonomi Islam, Sistem Ekonomi Islam
300 SOCIAL SCIENCE ( ILMU SOSIAL ) > 330 Economics (Ilmu Ekonomi) > 330 Economics/Ilmu Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Prodi Ekonomi Syariah
Depositing User: Khusnu Asirah
Date Deposited: 05 Dec 2023 08:33
Last Modified: 22 Dec 2023 06:59
URI: http://etheses.uingusdur.ac.id/id/eprint/5896

Actions (login required)

View Item View Item