Analisis pengaruh selera, harga, kualitas produk dan promosi terhadap keputusan pembelian ayam frozen pada kios Yamiku cabang Pekalongan

Khilmiana, Nala (2023) Analisis pengaruh selera, harga, kualitas produk dan promosi terhadap keputusan pembelian ayam frozen pada kios Yamiku cabang Pekalongan. Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H. ABDURRAHMAN WAHID PEKALONGAN.

[img] Text
4219142_Cover_Bab I dan Bab V.pdf

Download (2MB)
[img] Text
4219142_Full Text.pdf

Download (3MB)
Official URL: https://perpustakaan.uingusdur.ac.id/portal-pustak...

Abstract

Proses keputusan pembelian yaitu aksi dari pembeli yang ingin memutuskan iya atau tidak untuk melakukan pembelian terhadap produk. Keputusan pembelian konsumen dapat dipengaruhi oleh berbagai aspek diantaranya Selera, Harga, Kualitas Produk, dan Promosi. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Selera, Harga, Kualitas Produk, dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Ayam Frozen Pada Kios Yamiku Cabang Pekalongan. Penelitian ini termasuk jenis penelitian kuantitatif dengan metode pengumpulan data menggunakan data primer yang didapat dari penyebaran kuisioner kepada responden. Populasi dalam penelitian ini yaitu Konsumen Ayam Frozen pada Kios Yamiku Cabang Pekalongan dengan jumlah sampel sebanyak 97 responden. Teknik pengambilan sampel dengan metode Accidental Sampling. Penelitian ini menggunakan metode analisis data uji regresi linier berganda dengan bantuan SPSS 23. Hasil penelitian menunjukan bahwa Selera berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian, Harga tidak berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian, Kualitas Produk berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian, dan Promisi berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian ayam frozen pada Kios Yamiku Cabang Pekalongan.

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Supervisor:
ContributionSupervisorNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorGunawan, AdeUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Keputusan Pembelian, Selera, Harga, Kualitas Produk, Promosi
Subjects: 200 RELIGION (AGAMA) > 2X0 ISLAM UMUM > 2X6.3 Ekonomi Islam, Sistem Ekonomi Islam
300 SOCIAL SCIENCE ( ILMU SOSIAL ) > 330 Economics (Ilmu Ekonomi) > 330 Economics/Ilmu Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Prodi Ekonomi Syariah
Depositing User: UIN Gus Dur Febi
Date Deposited: 06 Dec 2023 06:33
Last Modified: 04 Jan 2024 06:39
URI: http://etheses.uingusdur.ac.id/id/eprint/5936

Actions (login required)

View Item View Item