Pengaruh iklan televisi, celebrity endorser, kualitas produk dan tingkat pendapatan mahasiswa terhadap keputusan pembelian pada produk kosmetik berlabel halal '' Wardah'' (Studi kasus pada mahasiswa IAIN Pekalongan prodi ekonomi syariah angkatan 2013-2014)

Meliyana, Laila (2018) Pengaruh iklan televisi, celebrity endorser, kualitas produk dan tingkat pendapatan mahasiswa terhadap keputusan pembelian pada produk kosmetik berlabel halal '' Wardah'' (Studi kasus pada mahasiswa IAIN Pekalongan prodi ekonomi syariah angkatan 2013-2014). Undergraduate Thesis thesis, IAIN Pekalongan.

[img] Text
2013112134 LAILA MELIYANA BAB I, V DAN LAMP_1.PDF

Download (12MB)
[img] Text
2013112134 LAILA MELIYANA BAB I - V FULL TEXT_1.PDF
Restricted to Registered users only

Download (30MB)
Official URL: http://perpustakaan.uingusdur.ac.id/

Abstract

. PENGARUH IKLAN TELEVISI, CELEBRITY ENDORSER, KUALITAS PRODUK DAN TINGKAT PENDAPATAN MAHASISWA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK KOSMETIK BERLABEL HALAL "WARDAH" (Studi Kasus Pada Mahasiswa IAIN Pekalongan Prodi Ekonomi Syari'ah Angkatan 2013-2014). Manshur Chadi Mursid, Mini. Persainganaafarpasar industri perawatanpribadi dan kosmetik semakin kompetitif. Hal ini terbukti dengan banyaknyajenis kosmetikaproduksi dalam negeridanproduksilturnegeriyang beredarbaikdilndonesia. Membanjirnya produkkosmetikdipasaranmempengaruhiminatseseorang terhadap pembelian danberdampak kepadakeputusanpembelian. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah variabel iklan televisi, celebrity endorser, kualitas produk dan tingkat pendapatan mahasiswa berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Populasi dalam penelitian ini sebanyak 836mahasiswa di IAIN Pekalongan. Penelitian ini difokuskan hanya pada mahasiswa programstudi ekonomi syari'ah angkatan 2013-2014. Sampel yang diambil 90 responden dengan menggunakan metode slovin. Teknik pengumpulan data yang peneliti lakukan dengan cara pembagian angket dan wawancara. Sumber data didapatkan dari sumber data primer dan data sekunder. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode analisis regresi. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa (1) secara parsial iklan televisi berpengaruh terhadap keputusan pembelian dengan nilai tang 5,27611,988. (2) secara parsial celebrity endorserberpengaruh terhadap keputusan pembelian dengan nilai tim 3,958 tube 1,988 (3) secara parsial kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian dengan nilai t 2,612 1,988 (4) secara parsial kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian dengan nilai 15) .988,أساسا 2,057 يستد( Berdasarkan uji F di ketahui bahwa iklan televisi, celebrity endorser, kualitas produk dan pendapatan mahasiswa secara bersama- sama mempengaruhi keputusan pembelian dengan nilai Farm 29,235 Futed2.71.

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Supervisor:
ContributionSupervisorNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorMursid, Mansur ChadiUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Iklan Televisi, Celebrity Endorser, Kualitas Produk, Tingkat Pendapatan Mahasiswa dan Keputusan Pembelian
Subjects: 200 RELIGION (AGAMA) > 2X0 ISLAM UMUM > 2X6.3 Ekonomi Islam, Sistem Ekonomi Islam
300 SOCIAL SCIENCE ( ILMU SOSIAL ) > 330 Economics (Ilmu Ekonomi) > 330 Economics/Ilmu Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Prodi Ekonomi Syariah
Depositing User: Khusnu Asirah
Date Deposited: 06 Dec 2023 07:35
Last Modified: 06 Dec 2023 07:35
URI: http://etheses.uingusdur.ac.id/id/eprint/5980

Actions (login required)

View Item View Item