Zurochtina, Zurochtina (2016) Pengaruh Periklanan, Personal Selling, Promosi Penjualan Dan Publisitas Terhadap Peningkatan Volume Penjualan (Studi Pada Pengusaha Muslim Konveksi Jeans Di Kecamatan Wonopringgo Kabupaten Pekalongan). Undergraduate Thesis thesis, UIN. K. H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.
Text
2013212024 ZUROCHTINA BAB I, V DAN LAMP_1.PDF Download (13MB) |
|
Text
2013212024 ZUROCHTINA BAB I - V FULL TEXT_1.PDF Restricted to Registered users only Download (27MB) |
Abstract
ABSTRAK Zurochtina . 2016. Pengaruh Periklanan, Personal Selling, Promosi Penjualan, dan Publisitas terhadap Peningkatan Volume Penjualan (Studi Pada Pengusaha Muslim, Konveksi Jeans Dikecamatan Wonopringgo Kabupaten Pekalongan). Skripsi Jurusan Syariah dan Ekonomi Islam Program Studi Ekonomi Syariah Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Pekalongan. Tamamudin S.E.MM. Promosi mernpakan kegiatan yang diajukan untuk mempengaruhi konsumen agar mereka dapat menjadi kenal akan produk yang ditawarkan oleh perusahaan kepada mereka dan kemudian mereka menjadi senang lalu membeli produk tersebut. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh periklanan, personal selling, promosi penjualan dan publisitas terhadap volume penjualan pada Pengusaha Muslim Konveksi Jeans di Kecamatan Wonopringgo Kabupaten Pekalongan. Penelitian ini menggunakan metode sampling jenuh. Sampel yang diam bi! sebanyak 65 responden. Data penelitian ini diperoleh dari kuesioner yang diisi oleh Pengusaha Muslim Konveksi Jeans. Analisis data menggunakan regresi linier berganda. Berdasarkan uji t, menyatakan bahwa periklanan berpengaruh signifikan terhadap volume penjualan, personal selling berpengaruh signifikan terhadap volume penjualan, promosi penjualan berpengaruh signifikan terhadap volume penjualan, dan publisitas berpengaruh signifikan terhadap volume penjualan. Kemudian Uji F menunjukan bahwa secara simultan periklanan, personal selling, promosi penjualan, dan publisitas berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Hasil analisis koefisien deterrninasi diketahui bahwa 66% variasi kepuasan dapat dijelaskan oleh label periklanan, personal selling, promosi penjualan, dan publisitas sedangkan sisanya 34% dijelaskan oleh variabel independen lain yang tidak terdapat dalam penelitian ini.
Item Type: | Thesis (Undergraduate Thesis) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Supervisor: |
|
||||||||
Uncontrolled Keywords: | Kata kunci : Periklanan,PersonalSelling, Promosi Penjuaal n, Publisitas dan Volume Penjualan | ||||||||
Subjects: | 200 RELIGION (AGAMA) > 2X0 ISLAM UMUM > 2X6.3 Ekonomi Islam, Sistem Ekonomi Islam 300 SOCIAL SCIENCE ( ILMU SOSIAL ) > 330 Economics (Ilmu Ekonomi) > 330 Economics/Ilmu Ekonomi |
||||||||
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Prodi Ekonomi Syariah | ||||||||
Depositing User: | Ari Sugeng | ||||||||
Date Deposited: | 19 Jan 2024 01:22 | ||||||||
Last Modified: | 19 Jan 2024 01:22 | ||||||||
URI: | http://etheses.uingusdur.ac.id/id/eprint/6791 |
Actions (login required)
View Item |