Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Keputusan Konsumen Muslim Membeli Produk Kuliner di Kawasan Kuliner Gemek Kedungwuni

Rizqi, Naela Aan (2018) Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Keputusan Konsumen Muslim Membeli Produk Kuliner di Kawasan Kuliner Gemek Kedungwuni. Undergraduate Thesis thesis, IAIN Pekalongan.

[img] Text
2013213025 NAELA AAN RIZQI BAB I, V DAN LAMP_1.PDF

Download (17MB)
[img] Text
2013213025 NAELA AAN RIZQI BAB I - V FULL TEXT_1.PDF
Restricted to Registered users only

Download (40MB)
Official URL: https://perpustakaan.uingusdur.ac.id/

Abstract

Kuliner merupakan salah satu bisnis yang perkembangan cukup pesat. Semakin hari sexnakin banyak wirnusaha-wirausaha yang bergerak dibidang kultner. Mai Ini Unpai dilihat dari banyakuga palagang makanan yang menjajakan daganganya disepanjang jalan di setiap daerah. Penelitian ini dilakukan denean tujuan untuk mengetahui pengaruh lokasi, variasi produk, gaya hidup, dan kualitas pelayanan terhadap keputusan konsumen muslim membeli produk kuliner. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian lapangan (Field Research). Metode yang digunakan adalah kuantitatif. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik Non Probability Sampling yang digunakan adalah accidental sampling dengan jumlah responden sebanyak 96 orang. Derdacarikan ujit, menyatakan kaliwa leisaci, Iswalitas Pelayanan tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan membeli dan variasi produk, gaya hidup berpengaruh signifikan terhadap keputusan membeli. Kemudian Uji F menunjukan bahwa secara simultan lokasi, variasi produk, gaya hidup, dan kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap keputusan membeli. Hasil analisis koefisien determinasi diketahui bahwa 55,7% variasi keputusan dapat dijelaskan oleh lokasi, variasi produk, gaya hidup, dan kualitas pelayanan sedangkan sisanya 44,3% dijelaskan oleh variabel independen lain yang tidak terdapat dalam penelitian ini.

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Supervisor:
ContributionSupervisorNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorNasrullah, MUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Lokasi, Variasi produk, Gaya Hidup, Kualitas Pelayanan, dan Keputusan Membeli
Subjects: 200 RELIGION (AGAMA) > 2X0 ISLAM UMUM > 2X6.3 Ekonomi Islam, Sistem Ekonomi Islam
300 SOCIAL SCIENCE ( ILMU SOSIAL ) > 330 Economics (Ilmu Ekonomi) > 330 Economics/Ilmu Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Prodi Ekonomi Syariah
Depositing User: Ari Sugeng
Date Deposited: 20 Jan 2024 06:23
Last Modified: 20 Jan 2024 06:23
URI: http://etheses.uingusdur.ac.id/id/eprint/6817

Actions (login required)

View Item View Item