Pengaruh Strategi Pemasaran, Kualitas Produk, Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Batik Putu Tr Kota Pekalongan

Hidayat, Anis (2023) Pengaruh Strategi Pemasaran, Kualitas Produk, Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Batik Putu Tr Kota Pekalongan. Undergraduate Thesis thesis, UIN K. H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

[img] Text
4118220_COVER_BAB I & BAB V.pdf

Download (1MB)
[img] Text
4118220_FULL TEXT.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)
Official URL: http://perpustakaan.uingusdur.ac.id/

Abstract

ANIS HIDAYAT. Pengaruh Strategi Pemasaran, Kualitas Produk, dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Batik Putu TR Kota Pekalongan. Strategi Pemasaran bertujuan untuk menginformasikan, membujuk, dan mengingatkan konsumen tentang hal-hal penting yang perlu diperhatikan sebelum melakukan pembelian dengan menggunakan berbagai tindakan pemasaran intensif jangka pendek. Perusahaan harus dapat menentukan strategi pemasaran yang tepat yaitu salah satunya selalu berusaha memberikan penampilan, pelayanan, dan kualitas produk yang terbaik kepada konsumen agar menciptakan kepuasan di mata konsumen ketika membeli produknya. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh strategi pemasaran, kualitas produk, dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan Batik Putu TR . Penelitian ini termasuk jenis penelitian kuantitatif. Metode pengumpulan data dalam penelitian ini adalah metode angket (kuesioner) dengan menggunakan sampel sebanyak 44 responden. Teknik pengambilan sampel dengan teknik non-probability sampling. Penelitian ini menggunakan metode analisis data uji regresi linier berganda dengan bantuan SPSS 27.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk, dan kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan. Kemudian secara simultan, strategi pemasaran, kualitas produk dan kualitas pelayanan juga berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan Batik Putu TR.

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Supervisor:
ContributionSupervisorNIDN/NIDKEmail
RestagerArisnawati, Nur FaniUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Kata kunci: Strategi Pemasaran, Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Pelanggan
Subjects: 200 RELIGION (AGAMA) > 2X0 ISLAM UMUM > 2X6.3 Ekonomi Islam, Sistem Ekonomi Islam
300 SOCIAL SCIENCE ( ILMU SOSIAL ) > 330 Economics (Ilmu Ekonomi) > 330 Economics/Ilmu Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Prodi Ekonomi Syariah
Depositing User: UIN Gus Dur Febi
Date Deposited: 20 Mar 2024 06:20
Last Modified: 20 Mar 2024 06:20
URI: http://etheses.uingusdur.ac.id/id/eprint/7543

Actions (login required)

View Item View Item