Pengaruh kualitas pelayanan dan brand image terhadap kepuasan nasabah dengan loyalitas nasabah sebagai variabel intervening (Studi Kasus Pada Bank Syariah Indonesia Cabang Kajen, Pekalongan)

Izzuddin, Muhammad (2024) Pengaruh kualitas pelayanan dan brand image terhadap kepuasan nasabah dengan loyalitas nasabah sebagai variabel intervening (Studi Kasus Pada Bank Syariah Indonesia Cabang Kajen, Pekalongan). Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H. ABDURAHMAN WAHID PEKALONGAN.

[img] Text
4119167_MUHAMMAD IZZUDDIN_COVER-BAB I-BAB V-DAFTAR RIWAYAT HIDUP.PDF

Download (5MB)
[img] Text
4119167_MUHAMMAD IZZUDDIN_FULL TEXT.PDF
Restricted to Registered users only

Download (20MB)
Official URL: http://perpustakaan.uingusdur.ac.id/

Abstract

Penelitian ini menganalisis Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Brand Image Terhadap Kepuasan Nasabah dengan Loyalitas Nasabah sebagai Variabel Intervening Studi Kasus pada Bank Syariah Indonesia Cabang Kajen, Pekalongan. Pada penelitian ini juga membatasi pada variabel Kualitas Pelayanan, Brand Image, Kepuasan Nasabah, dan Loyalitas Nasabah dan pada satu daerah saja yaitu BSI cabang Kajen Pekalongan. Tujuan penelitian ini menganalisis pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas nasabah, pengaruh Brand Image terhadap Loyalitas Nasabah, pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Nasabah, pengaruh Brand Image terhadap Kepuasan Nasabah, Pengaruh Loyalitas Nasabah terhadap Keputusan nasabah, pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Nasabah dengan Loyalitas Nasabah sebagai Variabel Intervening, pengaruh Brand Image terhadap Kepuasan Nasabah BSI cabang Kajen Pekalongan dengan Loyalitas Nasabah sebagai Variabel Intervening. Objek pada penelitian ini adalah nasabah BSI cabang Kajen Pekalongan, dengan sampel 184 responden. Penelitian ini menggunakan uji Metode analisis analisis jalur (path analysis). Hasil penelitian menunjukkan Kualitas pelayanan BSI berpengaruh positif terhadap loyalitas nasabah, Brand image BSI berpengaruh positif terhadap loyalitas nasabah, Kualitas pelayanan BSI berpengaruh positif terhadap kepuasan nasabah, Brand image BSI berpengaruh positif terhadap kepuasan nasabah, Loyalitas berpengaruh positif terhadap kepuasan nasabah BSI, Kualitas pelayanan BSI berpengaruh positif terhadap loyalitas melalui kepuasan nasabah, Brand image BSI berpengaruh positif terhadap loyalitas melalui kepuasan nasabah Kata kunci : kualitas pelayanan, brand image, loyalitas, kepuasan

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Supervisor:
ContributionSupervisorNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorSETIAWAN, DRAJATUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: kualitas pelayanan, brand image, loyalitas, kepuasan
Subjects: 200 RELIGION (AGAMA) > 2X0 ISLAM UMUM > 2X6.3 Ekonomi Islam, Sistem Ekonomi Islam
300 SOCIAL SCIENCE ( ILMU SOSIAL ) > 330 Economics (Ilmu Ekonomi) > 330 Economics/Ilmu Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Prodi Ekonomi Syariah
Depositing User: UIN Gus Dur Febi
Date Deposited: 05 Jun 2024 08:51
Last Modified: 05 Jun 2024 08:51
URI: http://etheses.uingusdur.ac.id/id/eprint/8401

Actions (login required)

View Item View Item