Sholikhah, Baqiyatus (2024) Pengaruh Gaya Hidup, Brand Image, Brand Trust Dan Brand Awareness Terhadap Keputusan Pembelian Produk Sepatu Ventela (Studi Pada Mahasiswa FEBI UIN Gusdur Angkatan 2020). Undergraduate Thesis thesis, UIN. K. H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.
Text
4120136_Cover_Bab I & Bab V.pdf Download (1MB) |
|
Text
4120136_Full Text.pdf Restricted to Registered users only Download (3MB) |
Abstract
Zaman modern ini sepatu sudah menjadi kebutuhan yang penting bagi setiap induvidu, karena tak hanya digunakan untuk olahraga melainkan menjadi trend fashion untuk menunjang penampilan selain itu sepatu juga membudaya sebagai buruan para pencinta sepatu. Perkembangan industri sepatu di Indonesia semakin pesat dari tahun ke tahun yang mengakibatkan munculnya perusahaan baru. Salah satu produk sepatu yang merasakan ketatnya persaingan dalam dunia industri ini adalah perusahaan Ventela. Penelitian ini membahas tentang Pengaruh Gaya Hidup, Brand Image, Brand Trust, dan Brand Awareness terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Ventela. Penelitian ini dilakukan untuk menganalisis bagaimana pengaruh gaya hidup, brand image, brand trust, dan brand awareness terhadap keputusan pembelian pada Mahasiswa FEBI UIN Gusdur Angkatan 2020 baik secara parsial maupun simultan. Jenis penelitian ini adalah survey dengan pendekatan kuantitatif. Populasi dari penelitian ini adalah Mahasiswa FEBI UIN Gusdur Angkatan 2020. Sampling yang digunakan yaitu non probability sampling dengan teknik purposive sampling sehingga diperoleh sampel sebanyak 96 responden. Hasil penelitian menghasilkan bahwa gaya hidup tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian, brand image berpengaruh terhadap keputusan pembelian, brand trust berpengaruh terhadap keputusan pembelian, dan brand awareness berpengaruh terhadap keputusan pembelian Kata kunci: Gaya Hidup, Brand Image, Brand Trust, Brand Awareness dan Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Undergraduate Thesis) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Supervisor: |
|
||||||||
Uncontrolled Keywords: | Gaya Hidup, Brand Image, Brand Trust, Brand Awareness dan Keputusan Pembelian | ||||||||
Subjects: | 200 RELIGION (AGAMA) > 2X0 ISLAM UMUM > 2X6.3 Ekonomi Islam, Sistem Ekonomi Islam 300 SOCIAL SCIENCE ( ILMU SOSIAL ) > 330 Economics (Ilmu Ekonomi) > 330 Economics/Ilmu Ekonomi |
||||||||
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Prodi Ekonomi Syariah | ||||||||
Depositing User: | UIN Gus Dur Febi | ||||||||
Date Deposited: | 08 Jul 2024 01:36 | ||||||||
Last Modified: | 08 Jul 2024 01:36 | ||||||||
URI: | http://etheses.uingusdur.ac.id/id/eprint/8814 |
Actions (login required)
View Item |