Pengaruh Kualitas Pelayanan, Fasilitas Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Jasa Cuci Mobil (Studi Kasus Refy Car Wash Brebes)

Wardhana, Aditya Pramudya (2024) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Fasilitas Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Jasa Cuci Mobil (Studi Kasus Refy Car Wash Brebes). Undergraduate Thesis thesis, UIN. K. H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

[img] Text
4117086_COVER_BAB I DAN BAB V.pdf

Download (3MB)
[img] Text
4117086_FULL TEXT b5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (4MB)
[img] Text
4117086_LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
Official URL: http://perpustakaan.uingusdur.ac.id/

Abstract

ADITYA PRAMUDYA WARDHANA. Pengaruh Kualitas Pelayanan, Fasilitas dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Jasa Cuci Mobil (Studi Kasus Refy Car Wash Brebes). Keputusan pembelian konsumen adalah proses evaluasi yang memunculkan suatu titik temu pada tahap pembelian. Perusahaan harus memberikan kualitas pelayanan yang baik, memenuhi fasilitas yang dibutuhkan konsumen serta menawarkan harga yang sesuai untuk meningkatkan keputusan pembelian konsumen. Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, fasilitas dan harga terhadap keputusan pembelian konsumen di Refy Car Wash Brebes. Penelitian ini termasuk jenis penelitian kuantitatif. Metode pengumpulan data dalam penelitian ini adalah metode angket (kuesioner) dengan menggunakan sampel sebanyak 96 responden. Teknik pengambilan sampel dengan metode accidental sampling. Penelitian ini menggunakan metode analisis data uji regresi linier berganda dengan bantuan SPSS 26. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas pelayanan, fasilitas, dan harga secara parsial berpengaruh terhadap keputusan pembelian di Refy Car Wash Brebes. Kemudian secara simultan kualitas pelayanan, fasilitas, dan harga berpengaruh dan signifikan terhadap keputusan pembelian di Refy Car Wash Brebes.

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Supervisor:
ContributionSupervisorNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorAdinugraha, Hendri HermawanUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Fasilitas, Harga dan Keputusan Pembelian
Subjects: 200 RELIGION (AGAMA) > 2X0 ISLAM UMUM > 2X6.3 Ekonomi Islam, Sistem Ekonomi Islam
300 SOCIAL SCIENCE ( ILMU SOSIAL ) > 330 Economics (Ilmu Ekonomi) > 330 Economics/Ilmu Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Prodi Ekonomi Syariah
Depositing User: UIN Gus Dur Febi
Date Deposited: 23 Jul 2024 06:28
Last Modified: 23 Jul 2024 06:28
URI: http://etheses.uingusdur.ac.id/id/eprint/9371

Actions (login required)

View Item View Item